6 tour yang tidak biasa dari kota-kota Eropa

6 tour yang tidak biasa dari kota-kota Eropa

Tur berpemandu adalah cara yang akrab dan gagal-aman untuk melihat yang terbaik dari sebuah kota. Tetapi jika Anda ingin melangkah lebih jauh atau menggali sedikit lebih dalam ke tujuan baru, wisata alternatif ini di kota-kota Eropa adalah untuk Anda.

Baca juga : Bali Driver, Lembongan Island Tour dan Ubud Tour

Tur Berjalan ‘Terburuk’ di Porto
Dengan nama yang tampaknya bekerja melalui psikologi terbalik, Porto ‘Worst’ Walking Tour memberi para turis perspektif langka di kota Portugis ini. Pada tahun 2012, tiga arsitek yang tidak bekerja memutuskan bahwa alih-alih beremigrasi setelah krisis keuangan melanda, mereka akan meluncurkan proyek untuk menyoroti dampak krisis terhadap Portugal dan menunjukkan kepada pengunjung tentang realitas yang belum terpecahkan. Pada gilirannya, melakukan sedikit untuk meningkatkan pariwisata dan memberikan pengalaman yang kuat bagi wisatawan, semua lebih memperkaya untuk pemujaan nyata mereka terhadap Porto. Alih-alih dinding ubin yang bisa digambar dan jebakan turis, Anda bisa melihat bangunan-bangunan yang ditinggalkan, pasar-pasar tua, dan toko-toko lokal yang ambruk di lingkungan yang dipenuhi grafiti. Panduan Anda akan menceritakan kisah tentang semua situs yang Anda temui, membantu Anda memahami semuanya dalam konteks politik dan budaya Portugal. Menginap di pusat Poets Inn.

Tur atap di Stockholm
Untuk wisatawan yang suka petualangan, wisata di atap adalah cara terbaik untuk melihat Stockholm. Sesuai dengan semua harness dan helm yang diperlukan, pengunjung dapat memanjat melintasi atap Old Parliament House, menikmati pemandangan 360 derajat Kota Tua bersejarah (Gamla Stan). Pada 43 meter di atas jalan-jalan yang sibuk, itu bukan untuk orang-orang dengan acrophobia tetapi itu adalah sensasi yang nyata dan termasuk sejarah kota yang run-down. Hotell Skeppsbron adalah akomodasi mewah namun terjangkau di Kota Tua.

Tur alternatif di Berlin
Jika Anda suka jalan-jalan tetapi ingin melihat sedikit lebih dari sekadar monumen Berlin tradisional, Alternative Berlin Tours menawarkan tur berjalan kaki gratis yang fantastis berdasarkan beberapa tema, seperti Tur Hijau, Tur Jalan Seni, dan Tur Kerajinan Bir. Untuk wisatawan yang suka bertemu orang baru dan berinteraksi dengan penduduk setempat, Urban Living Tour memperkenalkan Anda kepada tiga Berlin yang berbeda di tiga lingkungan yang berbeda. Dari penthouse mencolok hingga studio bawah tanah, di setiap rumah Anda diundang untuk minum dan mengobrol, dengan jalan-jalan di antara kunjungan. Untuk desain imajinatif dan lokasi yang nyaman di distrik yang trendi, periksa ke Hüttenpalast.

Tur Tak Terlihat di Praha
Pragulic adalah perusahaan yang mempekerjakan banyak tunawisma dan mantan tunawisma sebagai pemandu wisata Praha. Salah satu panduan perusahaan yang paling mapan, Václav, adalah orang yang sangat hangat dengan selera humor yang lucu, yang telah hidup di bawah Jembatan Hlavka dengan anjing dan kucingnya sejak 2006. Ada berbagai tur, masing-masing dengan rencana perjalanan yang sama sekali berbeda. , tergantung pada siapa pun yang Anda pilih sebagai panduan Anda. Terlepas dari siapa yang Anda pilih, Anda akan melihat sisi yang benar-benar berbeda dari Praha, mendengar kisah-kisah pribadi yang menarik, terlibat dalam diskusi gentrifikasi dan melihat semua pemandangan yang tersembunyi. Kunjungi MOOo oleh Castle untuk menginap mewah di sebuah bangunan bersejarah.

BonAppetour di Roma
BonAppetour menghubungkan Anda dengan penduduk Roma yang ramah yang baik yang membawa Anda keluar untuk makan otentik atau mengundang Anda untuk makan di rumah mereka. Ini adalah layanan yang tak ternilai jika Anda suka menemukan restoran-restoran kecil di luar jalur, ingin mengobrol tentang kehidupan kota Roma melalui aperol di bar lingkungan yang khas, atau ingin mencicipi beberapa makanan Italia rumahan. Perusahaan juga menawarkan kursus memasak jika Anda ingin menguasai seni pasta Italia buatan sendiri juga. Menginap di apartemen penthouse Attico Laterano yang minimalis, terang dan lapang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *