Cara mengobati kaki pecah-pecah secara alami

Cara mengobati kaki pecah-pecah secara alami

Kaki pecah-pecah terkadang membuat penampilan menjadi tidak menarik. Begitu juga ketika jalan, kaki pecah-pecah membuat jalan menjadi sakit dan rasanya sangat tidak enak sekali. Selain itu apabila kaki pecah-pecah pasti membuat Anda tidak percaya diri ketika memakai alas kaki yang terbuka seperti sandal. Hal ini tentu menjadi permasalahan yang sangat besar bagi kehidupan Anda. Apabila Anda ingin mengobati kaki pecah-pecah ada 2 cara, memakai bahan kimia dan memakai bahan alami. Cara mengobati kaki pecah-pecah secara alami sebenarnya cukup sederhana. Anda bisa mulai dari kebiasaan hidup yang sehat dan selanjutnya akan dijelaskan bagaimana mengobati kaki pecah-pecah ini secara alami.

cara mengobati kaki pecah pecah secara alami

Petroleum Jelly Merupakan bahan alami yang dapat membantu mengobati kaki pecah pecah

Bahan alami yang pertama untuk mengobati kaki pecah-pecah adalah petroleum jelly. Petroleum jelly adalah salah satu bahan yang sudah terkenal sebagai salah satu cara mengobati kaki pecah-pecahsecara alami. Cara penggunaannya cukup mudah pertama-tama Anda tinggal merendam kaki Anda ke dalam petroleum jelly ini. Anda juga bisa menambahkan sesendok perasaan lemon ke dalam jelly ini. Setelah Anda mengoleskannya, Anda dapat menggunakan kaos kaki untuk menutupi kaki Anda yang sudah diolesi oleh jelly ini dan fungsi penutup ini juga agar petroleum jelly ini dapat masuk dan meresap ke dalam kulit kaki yang pecah-pecah. Untuk waktu penggunaan, paling efektif adalah waktu pagi hari sebelum Anda pergi beraktifitas.

Bahan alami selanjutnya adalah madu. Madu adalah salah satu bahan alami yang sangat berguna bagi kulit. Madu dikenal memiliki khasiat yang sangat berguna untuk tubuh. Madu ini sangat berguna untuk menghaluskan kulit. Madu juga dikenal sebagai salah satu bahan alami cara mengobati kaki pecah-pecah. Cara mengobati kaki pecah-pecahmenggunakan madu ini cukup sederhana, Anda cukup mencampurkan madu dengan air hangat dan kemudian Anda tinggal membalurkannya ke seluruh kulit kaki yang pecah-pecah ini. Setelah Anda mencampurkannya dengan air hangat, rendam kaki Anda selama beberapa menit. Setelah itu Anda tinggal menggosokkannya agar sel kulit mati yang menyebabkan kaki menjadi pecah-pecah terangkat, apabila Anda melakukannya secara rutin dalam waktu seminggu kaki akan mengalami perubahan yang signifikan.

Bahan alami yang terakhir adalah air hangat. Air hangat adalah salah satu bahan yang mudah didapatkan tetapi khasiatnya sangat berguna untuk kulit. Cara mengobati kaki pecah-pecah menggunakan air hangat ini, Anda tinggal merendam kaki ke dalam ember yang sudah terisi air hangat ini. Pengobatan ini sangat efektif apabila dilakukan pada siang hari dan malam hari. Waktu itu sangat efektif karena saat sebelum berkegiatan dan sebelum waktu tidur.Itulah cara alami untuk pengobatan kaki pecah-pecah, cukup sederhana  karena Anda tidak perlu membeli bahan-bahan kimia mahal untuk obat kaki pecah-pecah yang Anda alami ini.

Referensi Artikel cara mengobati kaki pecah pecah secara alami http://www.vaseline.co.id/skin-health-care/wajib-tahu-5-cara-mengatasi-dan-mengobati-kaki-pecah-pecah.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *