Tulislah Surat Untuk Pasangan Jarak Jauhmu: Warkat yang Lebih Manis dari Dua Centang Biru

Tulislah Surat Untuk Pasangan Jarak Jauhmu: Warkat yang Lebih Manis dari Dua Centang Biru

Dulu surat pernah menjadi alat komunikasi paling efektif untuk mengobati rindu kala kamu mesti berjauhan dari orang-orang terdekat. Tapi di zaman modern ini, manusia lebih senang dengan segala sesuatu yang praktis dan cepat. Sekarang menunggu pak pos tak lagi perlu; yang kita butuhkan hanyalah dua centang biru.

Pasti komunikasi yang jadi bertambah gampang ini demikian untungkan bagimu yang tengah LDR-an. Tapi sempatkah anda berfikir untuk memecah rindu lewat cara nenek serta orang-tua kita dahulu, yakni sama-sama menulis surat dengan tangan? Janganlah kabur dahulu : dengan menulis surat, terdapat beberapa keasyikan, keuntungan, serta kenikmatan yang tidak dapat anda bisa dengan telepon, WhatsApp, atau Skype!

1. Menulis surat perlu usaha serta kemauan yang ekstra. Pada masa dimana pesan dapat di sampaikan dengan mudahnya, yang ingin menulis surat tangan cuma dua orang yang betul-betul sama-sama mencinta.

Waktu menulis surat, anda semakin lebih kemauan dari menulis lewat SMS atau chatting. Anda mesti termenung sesaat untuk pikirkan apa sajakah yang butuh ditulis s/d pilih kalimat yang pas serta enak untuk di baca.

Atmosfer yang anda rasakan betul-betul berlainan, ketika kirim pesan singkat anda punya kebiasaan menyingkat-nyingkat kata lantas tinggal tekan tombol kirim. Anda juga jadi punya kebiasaan tidak untuk demikian perduli dengan tata bahasamu. Berlainan dengan waktu anda menulis. Anda juga akan jadi lebih cermat serta tidak asal dalam merangkai kalimat-kalimat.

Sesudah ritual menulis usai, anda mesti pergi ke kantor pos, beli perangko, amplop, dsb. Memanglah panjang akhirnya, dibutuhkan kemauan serta usaha. Tapi, seorang yang anda kirimi surat tentu ikut rasakan keniatanmu, serta dia juga semakin lebih terasa khusus serta lebih mengapresiasi pesan yang berada di dalam suratmu itu.

2. Tidak butuh mencemaskan miskomunikasi atau kode yang susah dipahami. Sadar tidak sadar, tulisanmu senantiasa dapat mencerminkan isi hati.

Tulisan tanganmu dapat juga dengan jujur tunjukkan bagaimana mood-mu waktu menulis, serta orang yang membacanya juga juga akan merasakannya juga. Karna menulis memerlukan kesungguhan serta kecermatan yang lebih, resiko juga akan miskomunikasi jadi lebih sedikit. Orang yang membacanya juga semakin lebih terasa lebih intim denganmu.

Tulisan tangan termasuk juga style bhs badan yang tersampaikan lewat tulisan. Macam goresan pena diatas kertas dapat juga mencerminkan kepribadian seorang. Bagaimana stylenya dalam menulis huruf ‘f’, ‘g’, serta ‘p’, apakah tulisannya miring ke kanan atau ke kiri, menukik ke atas atau ke bawah : anda dapat ketahui siapa dia yang sesungguhnya cuma dari tulisannya.

3. Anda tidak juga akan cuma jadi petani kalimat. Cintamu juga dapat tercermin dari kecantikan fisik surat yang anda kirimkan kepadanya.

Suatu hal yang telah lama ditinggalkan atau tidak sering dipakai sekali lagi umumnya miliki kekhasan sendiri, serta surat juga akan senantiasa jadi pemberian istimewa untuk orang yang istimewa. Tidak seperti surat elektronik, pesan singkat, dsb yang dapat dengan mudah di buat serta kirim ke beberapa orang, pastinya suratmu tulus diperuntukkan untuk satu orang atau spesial cuma untuk di baca sebagian teman dekat serta keluargamu saja.

Anda dapat juga banyak berkreasi dengan memberikan suatu hal dalam suratmu agar terlihat lain dari surat umum. Maka dari itu ada profesi seperti perancang surat yang pekerjaannya buat tampilan surat jadi begitu memikat. Hoby mungkin mundur ke belakang, asal kreatifitas maju selalu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *