Review Lengkap dan Harga Mobil Mazda 2 Terbaru 2017

Review Lengkap dan Harga Mobil Mazda 2 Terbaru 2017

Review Mazda 2 terbaru – Mobil Mazda 2 menjadi salah satu jenis mobil yang paling banyak dicari di pasaran indonesia. Hal tersebut dikarenakan harganya lebih terjangkau dari pada yang lainnya. Wajar saja mobil ini bisa menjadi salah satu indikator harapan bagi penikmat mobil ditanah air.

Untuk harganya sendiri dibandrol mulai dari 260jutaan tetapi tentu harga tiap daerah bisa saja berbeda. Kamu bisa mengujungi http://belimobilbaru.com/mazda untuk mendapatkan penawaran harga mobil mazda setiap daerah yang ada di indonesia. Kamu tinggal pilih tipe yang kamu mau dan nanti isi kolom lokasi yang kamu cari. Maka nanti akan terhubung dengan sales yang sesuai dengan lokasi anda.

Kita lanjutkan ke review lengkap mazda 2 skyactiv ini.

Mobil mazda 2 adalah salah satu jenis mobil yang paling laku dipasaran sehingga kamu harus inden cukup lama. Kabarnya inden bisa sampai 2-3 bulan untuk mobil jenis ini. Tetapi berikut ini kekurangan yang dapat kami kumpulkan dari berbagai sumber yang dirasakan

– Tempat duduk belakang sedikit sempit. Ini mirip dengan mobil sejenisnya, dimana tempat duduk belakang memang sedikit sempit.
– Bagasi sempit. Bagi anda yang mencari bagasi sangat lapang maka sebaiknya anda membeli truk 😀
– Aksesoris di Indonesia blum lengkap. Nah untuk kamu yang suka pasang aksesoris ini itu di mobil maka ini akan sedikit kesulitan karena tidak sebanyak aksesoris seperti toyota daihatsu dan sejenisnya.
– Jok bukan jok kulit. Seharusnya dengan konsepan mobil premium maka tentu anda ingin jok kulit tetapi ini masih belum mendapatkan jok kulit.

Kelebihan

– penampilan sangat baik. Jika anda perhatikan tampilan mazda 2 dengan kompetitornya maka mazda 2 tetap yang terbaik bagi kami.
– interior simple tapi bagus. Ini mungkin sedikit kontradiktif tetapi memang begitu adanya. Meskipun interiortnya terlihat simple tetapi terlihat premium ketika berada di dalamnya seperti berada di bmw ataupun mungkin bisa disandingkan dengan Mercedes
– Tuas AC, Sein dan tuas lainnya sangat empuk. Sesuai dengan kendaraan premium sejenis maka ini memang selayaknya mobil premium dikelasnya.
– Stir stabil sesuai dengan kecepatan. Jika anda menggunakan mobil mewah maka stirnya akan menyesuaikan dengan kecepatan mobil. Jika kecepatan mobil pelan maka dia akan lincah sedangkan jika kecepatan mobil tinggi maka dia akan berat dan stabil.
– Meskipun dengan kecepatan tinggi tetapi tidak merasa melayang ketika dibawakan dijalan. Hal ini dikarenakan mungkin pemberat dibawahnya dan memang hampir semua mobil premium seperti ini.
– Bunyi tit2 alaram sangat smooth dah memang sesuai dengan mobil mahal. Tidak berisik seperti mobil kebanyakan.

Dari semua itu, terlihat jelas bahwa mobil mazda 2 ini memang mobil yang layak untuk dijadikan mobil mewah dengan budget tidak terlalu tinggi. Bayangkan saja anda mengendarai mobil sekelas BMW tetapi harganya lebih mudah 1/3 dari harga lain. Tentu ini akan membuat kantong anda menjadi aman serta nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *