Jual Di Amazon? 4 Langkah menuju Sukses

Jual Di Amazon? 4 Langkah menuju Sukses

Dengan hambatan masuk yang rendah, e-commerce dengan cepat menjadi salah satu rute yang paling populer untuk kepemilikan bisnis. Apakah Anda ingin menghasilkan pendapatan sampingan atau operasi skala akhirnya untuk mencari nafkah dari bisnis Anda, salah satu tempat terbaik untuk mulai menjual produk Anda adalah di Amazon.

Amazon adalah pesaing utama di industri pasar pihak ketiga. Anda bisa menjual hampir apapun dan menghasilkan keuntungan. Namun, hal itu membutuhkan waktu, keterampilan dan dedikasi. Inilah cara untuk menemukan kesuksesan, menurut para ahli yang mayoritas penjualannya berasal dari Amazon. cara mudah membuka saham secara online

1. Bangun merek Anda

Sebelum Anda mulai menjual produk Anda, Anda harus fokus untuk membangun merek Anda. Bagaimana Anda bisa menyingkirkan diri dari penjual lain? Siapa target audiens Anda?

Kelly Fedio, pendiri One Savvy Life , mengatakan bahwa Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi niche Anda dan produk yang ingin Anda jual. Dari situ, analisis pesaing Anda untuk menentukan harga yang tepat. Anda ingin berfokus untuk menghadirkan produk dengan kualitas terbaik bagi konsumen Anda. [Jangan lupa menetapkan kebijakan pengembalian yang baik untuk bisnis e-niaga Anda.]

2. Pasar halaman Anda

Menyiapkan akun Anda adalah bagian yang mudah; Menarik calon pelanggan ke halaman Anda lebih rumit. Namun, Amazon melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda, membawa lalu lintas dan pembeli ke daftar Anda, menurut Fedio.

“Agar sukses di Amazon, Anda hanya perlu tahu bagaimana memanfaatkan keuntungan mereka untuk bisnis Anda sendiri,” katanya. Ini termasuk menggunakan Iklan Produk Amazon Sponsored, Amazon Internal Promotions and Pemenuhan oleh Amazon.

Theo Prodromitis , penjual Amazon, menyarankan sesama pengguna untuk menguji peluang iklan, promosi dan kesepakatan, dan untuk menyegarkan daftar dan melihat daftar 100 teratas untuk mendapatkan inspirasi.

3. Dorong ulasan

Jika Anda ingin konsumen memilih merek lain, Anda harus memastikan ulasan Anda positif. Jika tidak, Anda harus mengakui mereka secara langsung.

“Selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan,” kata Fedio. “Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan cepat, bersikap proaktif, dan menanggapi ulasan negatif secepat mungkin, dan pergi ke atas dan di luar untuk membuat pelanggan senang.”

Secara keseluruhan, praktik yang paling penting untuk dikuasai adalah layanan pelanggan yang baik. One Savvy Life menyelesaikan ini dengan memusatkan perhatian pada daftar konten, menindaklanjuti email, menawarkan tip dan rekomendasi penggunaan, dan mempertahankan tim pendukung pelanggan yang berdedikasi.

4. Siapkan Pemenuhan dari Amazon (FBA)

Amazon menawarkan kualitas dan pengiriman yang hebat, itulah sebabnya konsumen begitu loyal terhadap perusahaan. Memiliki Amazon di sisi Anda, mengatur pesanan dan penanganan di balik layar bekerja melalui Pemenuhan oleh Amazon akan menarik lebih banyak pembeli dan meningkatkan penjualan Anda.

FBA adalah layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda sebagai penjual, seperti barang pengiriman yang tersimpan di pusat pemenuhan dan menangani masalah layanan pelanggan. Pakar menggunakan FBA untuk memastikan pelanggan mereka menerima layanan yang paling efisien.

“Kami memiliki sebagian besar barang kami sebagai FBA,” kata Prodromitis. “Kami fokus untuk menawarkan produk dengan kualitas terbaik, responsif pelanggan dan daftar yang menakjubkan. Dampak yang kami lihat adalah bahwa kita memiliki gorila seberat 800 pon kepercayaan di Pemenuhan Amazon di balik merek kami.”

“Kami telah mengembangkan bisnis kami menjadi tujuh tokoh dengan kekuatan FBA,” tambah Fedio. “Langit adalah batas ketika menjual di Amazon, dan potensi penuhnya benar-benar direalisasikan dengan memanfaatkan kekuatan FBA.”

Kenapa sekarang?

Jarang ada waktu yang lebih baik untuk mulai berjualan di Amazon. Ekspansi tahunan Perusahaan Prime Day extravaganza dimulai pukul 6 sore PT pada tanggal 10 Juli 2017, dan beroperasi selama 30 jam. Melalui program tersebut, ratusan ribu produk akan dijual khusus untuk para anggota Amazon Prime . Usaha kecil dan pengusaha dan prima mendapatkan sebagian besar penjualan tersebut. Lalu lintas yang meningkat membantu perusahaan menjangkau pelanggan baru dan dengan demikian penjualan. Beberapa bahkan menggunakan hari untuk meluncurkan produk baru.

“Prime Day menyediakan merek muda seperti peluang kami untuk menjangkau pelanggan baru dan mendapatkan eksposur yang lebih besar melalui transaksi dan peningkatan lalu lintas,” kata Caron Proschan, Simply Gum.

Amazon mengatakan bahwa pada hari Perdana 2016, pengusaha kecil dan pengusaha melihat pesanan hampir tiga kali lipat dari tahun ke tahun, dengan pelanggan memesan lebih dari 20 juta item dari bisnis kecil di lebih dari 50 kategori. Perusahaan memprediksi bisnis kecil akan mencapai lebih dari 50 persen dari Lightning Deals.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *