Jadikan mantanmu sebagai motivasimu! Bukan menjadi kelemahanmu!

Jadikan mantanmu sebagai motivasimu! Bukan menjadi kelemahanmu!

suatu hubungan cinta yang ada, pasti memiliki masalah yang terbilang mudah ataupun sulit, ketika kamu sudah tidak memiliki suatu hubungan cinta itu bersama pasanganmu, janganlah membuat dirimu menjadi seseorang yang tidak berarti bagi orang lain ataupun disekitarmu.

Perlihatkan kalau anda dapat melalui hari hari tanpa dia sekali lagi, serta menjadikan momen itu jadi motivasimu,

Berikut motivasi-motivasi yang dapat anda kerjakan sesudah tidak dengannya sekali lagi.

1. Rubahlah Sifat kurang baikmu jadi tambah baik sekali lagi!

Bila dahulu waktu anda masih tetap dengan mantanmu miliki sifat yang kurang disenangi nya, cepatlah ubah sifat yang kurang disenangi mantanmu itu, mungkin saja itu yang membuatnya meninggalkanmu, perlihatkan kepadanya kalau anda dapat jadi tambah baik sesudah tidak dengannya. Begitu dia akan menyesal karna sudah meninggalkan orang yang bahkan juga masih tetap memberi senyumnya meskipun telah disakiti hatinya.

2. Tunjukkan kalau kebimbangan dapat jadi kebahagiaan untukmu.

Tentu anda yang alami putus cinta juga akan senantiasa alami kebimbangan berlarut-larut. ettsss… Rubahlah itu semuanya jadi kebahagian!. Lewat cara Tanamkan pada dirimu kalau putus cinta itu hal yang umum, yang dapat berlangsung disuatu hubungan. Serta buat anda bahagia dengan pengalaman -pengalaman baru yang menarik sesudah tidak dengannya, serta perlihatkan kalau anda dapat meskipun telah tidak dengannya.

3. Cobalah kerjakan beberapa hal yang berguna untukmu sendiri maupun orang yang lain.

Jika dirimu terlebih dulu lakukan beberapa hal yang monoton waktu dengannya, waktunya saat ini anda lakukan hal yang berguna untuk dirimu dan orang yang lain, umpamanya dengan anda turut organisasi maupun aktivitas sosial yang buat kebaikkan untuk orang yang lain, serta beberapa hal positif yang lain, begitu bila mantanmu tau anda lakukan hal itu, dia dapat juga akan terasa menyesal meninggalkan dirimu, sebagus itukah perubahanmu tanpa dia sekali lagi! 🙂

Baca Juga: Kata kata mutiara

4. Perlihatkan Bakatmu!

Jika sampai kini anda tidak sempat lakukan animo atau bakatmu sampai kini, waktunya anda mengerjakannya.
Tunjukkan bakatmu untuk mencapai kesuksesanmu saat tidak dengannya sekali lagi.
Ini juga akan membuat kamu jauh tambah baik sekali lagi.
Serta perlihatkan pada mantanmu, Tanpa dia juga anda dapat berdiri dengan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *