Cara Menjadi Perencana saham dengan baik

Cara Menjadi Perencana saham dengan baik

Perusahaan yang bagus membuat acara yang tak terlupakan, namun detail kecil juga penting. Makanan, musik, dekorasi dan estetika semuanya merupakan aspek penting dari sebuah pesta berkualitas. Jika Anda adalah kreatif terorganisasi di antara kelompok teman Anda, menyelenggarakan pertemuan atau merencanakan keluar malam, Anda mungkin ingin menyalurkan gairah itu ke dalam karier. Cara menganalisa saham dengan baik.

Anda tidak harus menjadi kehidupan partai untuk mengumpulkan sukses soiree. Sebenarnya, banyak perencana acara lebih suka “di belakang layar.” Mereka yang bisa tetap tenang di bawah tekanan, berpikir kreatif dan menegosiasikan kesepakatan yang baik adalah orang-orang yang akan sukses di industri ini. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk memulai karir Anda sebagai perencana acara.

Industri

The Biro Statistik Tenaga Kerja AS melaporkan bahwa pekerjaan event-perencanaan adalah karena tumbuh sebesar 10 persen pada tahun 2024, yang lebih cepat dari rata-rata.

Menurut sebuah artikel oleh Entrepreneur , ada dua pasar yang berbeda untuk perencana acara: pasar korporat dan pasar sosial. Perencana perusahaan dipekerjakan oleh perusahaan untuk mengatur pertemuan, konferensi dan acara terkait pekerjaan lainnya. Perencana sosial, di sisi lain, meliput pernikahan, perayaan ulang tahun dan jenis acara lainnya.

“Menjadi perencana acara adalah pekerjaan impian, tapi itu tidak mudah,” kata
koordinator pemilik dan koordinator acara Chelsea LaFollette di Brilliant Event Planning . “Butuh bertahun-tahun untuk masuk ke industri ini, tapi saya mendorong siapa saja yang ingin berkarier dalam acara untuk dimasukkan ke dalam waktu dan energi.”

LaFollette menambahkan bahwa Anda mungkin harus bekerja berjam-jam dan akhir pekan gratis sebelum mendapatkan pertunjukan berbayar pertama Anda, tapi seharusnya tidak membuat Anda enggan: “Menonton orang menikmati acara yang Anda susun sangat menakjubkan,” katanya.

Untuk membuat nama di industri ini, Anda pasti ingin menguasai seni sebelum melakukan solo. Menjalani dan mendapatkan pengalaman akan menyingkirkan Anda dari perencana acara bercita-cita tinggi lainnya.

“Penting untuk memahami berapa banyak pekerjaan yang terlibat dalam merencanakan acara, baik dengan pekerjaan persiapan yang memerlukan waktu berminggu-minggu sebelum penyiapan dan pemecahan, yang bisa menjadi pekerjaan yang sangat buruk,” kata Seri Kertzner, co-creator dari Little Miss Partai Planner .

Memilih pasar anda

Jika Anda baru mengenal bisnis, mungkin akan lebih mudah untuk memulai di pasar sosial. Anda tidak hanya cenderung menemukan klien di antara teman dan kerabat untuk acara sosial seperti pesta pernikahan atau wisuda, Anda juga akan mendapatkan pengalaman berharga dalam bernegosiasi dan mengorganisir yang akan berguna di dunia perencanaan perusahaan yang bertekanan tinggi.

Mindy Weiss, pencipta Konsultan Partai Mindy Weiss , menganjurkan untuk tetap berpegang pada berbagai acara, terutama saat Anda memulai pertama. Ini akan memberi Anda pengalaman di seluruh papan. Meskipun Anda pasti bisa membuat spesialisasi, selama Anda terus berinovasi, Anda tidak perlu membatasi diri pada jenis pesta tertentu, katanya kepada Business News Daily.

Namun, banyak perencana acara terkenal memilih untuk mengambil spesialisasi dalam mengatur jenis peristiwa tertentu.

“Di perusahaan kami, kami sangat bangga dalam merancang acara dan melihat mereka mulai dari awal hingga akhir secara kreatif dan logistik,” kata Kertzner. “Dengan mengatakan itu, Anda akan lebih baik dalam pekerjaan Anda jika Anda memiliki fokus yang jelas.”

Kertzner mencatat bahwa perusahaannya tidak menangani pernikahan; Sebaliknya, mereka menangani kejadian intim seperti baby shower dan ulang tahun. Memilih pasar yang sesuai dengan tujuan Anda membuat Anda sukses. Jangan mencoba mengatasi kejadian yang tidak Anda minati atau kurang berpengalaman hanya untuk membuktikan bahwa Anda berbudaya dalam bidang ini.

Selain itu, Anda harus meneliti pasar di wilayah Anda untuk menentukan jenis layanan perencanaan yang paling dibutuhkan. Bisnis Anda akan menghubungkan orang dengan barang dan jasa di komunitas mereka sendiri.

Situs untuk inspirasi

Media sosial sangat penting untuk menjadi perencana acara yang sukses. Memiliki kehadiran di Instagram, Facebook, dan Twitter dan, tentu saja, memiliki situs web Anda sendiri akan memperluas pengikut Anda dan membangun merek Anda. Butuh waktu untuk menarik pelanggan, jadi bersabar sambil konsisten dengan posting dan kegiatan promosi lainnya secara online. Bila seseorang puas dengan acara yang Anda rencanakan untuk mereka, mereka dapat memberi kredit kepada Anda di media sosial dan merekrut calon pelanggan.

Situs tambahan seperti Pinterest , Studio DIY dan Oh Happy Day adalah sumber yang bagus untuk perencana acara. Platform penelitian yang menggairahkan Anda dalam usaha kerja Anda dan bertahan dengan mereka melalui proses perencanaan.

“[Platform ini] memberikan inspirasi setiap hari dengan ide kreatif dan kreatif mereka yang unik untuk pasar perencanaan partai ini,” kata Kertzner.

Weiss mencatat bahwa sementara dia menyukai situs media sosial, dia juga mencoba menyalurkan dekorasi rumah dan tren mode terbaru, yang memungkinkannya untuk “tetap di depan kurva,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *