Bagaimana Bisnis Duo Putri Putri ini mendapat uang dengan cepat

Bagaimana Bisnis Duo Putri Putri ini mendapat uang dengan cepat

Ketika suami saya, Jeff dan saya pertama kali bertemu dengan Caring Transitions, kami tahu bahwa ini adalah kesempatan sempurna bagi kami untuk meninggalkan dunia usaha dan memulai bisnis kami sendiri. Kami tertarik pada fokus perusahaan untuk membantu komunitas senior, dan melihat kebutuhan akan layanannya di wilayah Dallas. Cara mendapat uang dengan cepat.

Kami bekerja dengan tergesa-gesa membangun sebuah tim yang luar biasa untuk mendukung meningkatnya permintaan akan layanan senior dan impian kami untuk memiliki dan mengoperasikan perusahaan kami sendiri telah membuahkan hasil. Di tengah mimpi kita, Jeff didiagnosis menderita kanker dan kalah dalam pertempuran berani tahun lalu. Hampir tidak sependapat bahwa anak perempuan saya Nicole melangkah untuk bergabung dengan saya sebagai co-owner Caring Transitions of North Dallas Suburbs .

Ketika melangkah sebagai mitra bisnis, Nicole dan saya belajar beberapa pelajaran berharga tentang bagaimana membuat hubungan kerja ibu-anak kami berhasil:

Delegasi tugas sesuai kepribadian pelengkap kita
Gunakan semangat agar bisnis kita tetap termotivasi
Pelajari cara “mematikan pekerjaan” dan nikmati waktu keluarga kita
Kepala vs jantung bisnis

Meskipun sepatu besar yang ditinggalkan ayahnya untuk mengisi, Nicole bangkit untuk menghadiri acara tersebut dan sesuai dengan perannya dengan sempurna. Mirip dengan ayahnya, Nicole paham bisnis dan memiliki bakat untuk mengunyah angka. Dia menangani sisi keuangan bisnis, sementara ceruk saya terletak pada sumber daya manusia, kepemimpinan dan menciptakan interaksi klien yang berarti. Orang yang mengenal kami dengan baik mengatakan bahwa saya lebih merupakan “pemikir hati”, sementara Nicole lebih merupakan “pemikir utama”.

Menyadari kekuatan ini dan bagaimana mereka bekerja sama telah memungkinkan Nicole dan saya untuk mendelegasikan tugas dengan benar dan menjalankan operasi yang mulus.

Meski banyak yang akan memberitahu Anda untuk berhati-hati dalam bekerja dengan keluarga, Nicole dan saya membuatnya bekerja dengan kepribadian pelengkap kami seiring dengan semangat kami untuk bisnis kami. Pada Caring Transitions, kami menyediakan layanan relokasi, penjualan real estat dan lelang online, terutama untuk komunitas senior. Kami secara pribadi merawat masing-masing dan setiap klien kami, hidup dengan motto lokasi kami: “Dari awal sampai akhir, hati kami ada di dalamnya.”

Cinta dan gairah yang kita miliki untuk merek kita adalah apa yang membuat kita terus berjalan setiap hari, dan membantu membimbing kita melewati masa-masa sulit. Bekerja sama sebagai ibu dan anak perempuan telah memperkuat hubungan kita dan juga memungkinkan kita untuk mengenali saling menguntungkan dan bakat masing-masing. Alih-alih hanya melihat satu sama lain dalam cahaya keluarga, Nicole dan saya sekarang dapat saling melihat bersinar sebagai wanita bisnis cerdas yang sukses, melanjutkan rasa hormat dan kekaguman kami.

Mengelola keseimbangan kehidupan kerja kita

Meski hubungan kerja kami sangat hebat, seringkali menjadi tantangan bagi kami untuk mengelola penyeimbangan ini dengan hubungan ibu-anak kami. Ketika Nicole pertama kali bergabung dengan saya di Caring Transitions, dia mengalami masalah “mematikan pekerjaan” saat kami di luar jam kerja. Kami juga melihat anggota keluarga kami yang lain akan mulai merasa ditinggalkan saat kami mendiskusikan pekerjaan di sekitar mereka. Kadang bisa menantang, tapi sekarang kita berusaha secara sadar untuk menjaga hubungan kerja dan keluarga kita tetap terpisah. Bagaimanapun, keluarga selalu datang lebih dulu dan akan menjadi orang-orang di sana untuk Anda di penghujung hari.

Bekerja dengan keluarga terkadang memiliki tantangan, namun begitu Anda menemukan keseimbangan ideal dan saling mengenal kekuatan dan kelemahan masing-masing, tidak ada yang lebih bermanfaat daripada menciptakan bisnis yang sukses dan berarti dengan bisnis yang paling Anda cintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *