Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang menjadi pialang saham prefesional

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang menjadi pialang saham prefesional

Menemukan ruang yang tepat untuk membuka usaha batu bata dan mortir Anda yang baru sangat penting untuk kesuksesannya. Lokasi, ukuran, harga dan parkir merupakan titik penentu penting yang bisa membuat atau menghancurkan Anda, namun ada nuansa lain dalam keputusan tersebut.

Bila Anda melihat real estat komersial, Anda memiliki beberapa pilihan yang berbeda, semuanya bergantung pada anggaran dan jenis bisnis Anda. Usaha kecil dengan persediaan terbatas bisa dibuka di kios. Orang lain mungkin lebih memilih tempat yang lebih besar di mal perbelanjaan atau mal, atau bahkan bangunan yang berdiri sendiri jika mereka mampu membelinya. Cara menjadi pialang saham prefesional

Jika Anda mencari lokasi ritel pertama Anda, tip dari pengusaha ritel dan pemilik bisnis ini akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

Tahu apa yang Anda inginkan dan butuhkan

Pengusaha serial Nicole Pomije , yang mengoperasikan dua bisnis ritel, menyarankan pemilik bisnis untuk memikirkan persyaratan ukuran dan anggaran mereka saat mempertimbangkan jenis ruang yang mereka butuhkan.

“Cari tahu anggaran Anda yang realistis dan patuhi,” kata Pomije kepada Business News Daily. “Anda juga perlu mengetahui ukuran ruang yang Anda butuhkan sebelum mulai mencari, karena ini akan berdampak besar pada harganya.”

Demikian pula Mallory Thorburn, pemilik butik pengantin multi-lokasi The White Magnolia , yang mengatakan untuk memikirkan kebutuhan ekspansi bisnis Anda di masa depan.

“Salah satu faktor terpenting yang perlu dipertimbangkan adalah cuplikan persegi,” kata Thorburn. “Anda ingin memastikan bahwa tidak hanya ruang yang cukup besar untuk mengakomodasi kebutuhan Anda saat ini, namun juga ada ruang untuk tumbuh di tempat ini saat bisnis Anda berkembang.”

David Wolfe, CEO Leesa , perusahaan kasur online dengan lokasi ritel, mengatakan bahwa Anda juga harus memikirkan bagaimana Anda bisa merancang ruang potensial Anda untuk menceritakan kisah merek Anda.

“Bagi Leesa, membuka konsep ritel kami di NYC memungkinkan kami menyoroti dampak positif dari program sumbangan kasur kami dan membuat banyak buzz di sekitar merek kami dan memungkinkan pelanggan mencoba kasur Leesa untuk diri mereka sendiri. bebas tekanan lingkungan, “tambah Matt Hayes, direktur pemasaran Leesa.

Pilih lokasi yang tepat

Begitu Anda mengetahui jenis ruang yang Anda butuhkan, Anda harus menemukannya di lokasi yang sempurna untuk bisnis Anda. Wolfe mengingatkan pemilik bisnis bahwa lalu lintas pejalan kaki dan demografi daerah merupakan salah satu pertimbangan terpenting saat memilih tempat untuk menyiapkan toko. Tapi ada juga yang itu.

Saat memilih lokasi untuk bisnis Anda, Anda harus bertanya pada diri sendiri dua pertanyaan, kata John Wechsler, pendiri jaringan Launch Indiana , sebuah komunitas ruang kerja bersama. Yang pertama berkaitan dengan iklim komunitas bisnis.

“Nilai kolaborasi dengan pendiri lain tidak bisa diremehkan,” katanya. “Sebuah komunitas dengan massa kritis dari para pengusaha pendukung akan membantu Anda berkembang, sementara lanskap kompetitif uber biasanya tidak sehat untuk perusahaan yang sedang berkembang.”

Kedua, pertimbangkan sumber daya kualitas apa yang tersedia untuk karyawan.

“Meskipun Anda mungkin hanya memiliki beberapa karyawan hari ini – atau mungkin hanya Anda – jika startup Anda siap untuk pertumbuhan, Anda harus mempertimbangkan fasilitas yang membuat lingkungan lebih menarik bagi calon karyawan,” kata Wechsler. “Keseimbangan live-work-play adalah pendorong utama kualitas tempat dan dapat membuat perbedaan besar dalam jenis bakat yang akan Anda tarik ke perusahaan Anda yang sedang tumbuh.”

Sepenuhnya memahami kontrak atau kontrak Anda

Pikirkan Anda telah menemukan lokasi impian Anda? Tinjau ulang kontrak atau kontrak Anda dengan seksama sebelum Anda menyetujuinya. Sebagian besar ruang komersial menginginkan setidaknya sewa lima tahun, yang bisa menjadi komitmen besar saat Anda baru memulai, kata Thorburn.

“Anda biasanya dapat menemukan lebih banyak fleksibilitas jangka waktu sewa di gedung milik pribadi, bukan ruang milik perusahaan,” katanya. “Jika Anda terjebak dengan masa sewa yang lebih lama, pastikan ada klausul dalam sewa Anda yang bisa Anda sela, jika perlu.”

Jika Anda mencari ruang di mal, Pomije mengatakan untuk mencatat persyaratan waktu yang mungkin diperlukan kontrak Anda. Lokasi ini mungkin mengharuskan Anda untuk buka pada jam dan tanggal tertentu, yang akan mempengaruhi kebutuhan staf Anda, katanya.

Biaya tersembunyi yang tidak disebutkan secara jelas dimuka (asuransi, biaya pengelolaan properti, pemeliharaan area umum, dll.) Juga bisa menjadi masalah.

“Ini bisa menambah biaya bulanan tambahan yang cukup signifikan,” kata Thorburn. “Penting untuk memahami secara jelas biaya-biaya ini sebelum Anda melakukan sewa.”

Untuk menghindari masalah apa pun, Thorburn menyarankan untuk menyewa seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam sewa ritel untuk mewakili Anda selama proses berlangsung. “Mungkin ini seperti biaya yang tidak perlu, tapi Anda benar-benar ingin memastikan bahwa Anda dilindungi. Jika Anda memutuskan untuk melakukannya tanpa seorang pengacara, ingatlah bahwa semuanya dapat dinegosiasikan, dan jangan takut untuk meminta apa yang Anda inginkan. . ”

Untuk saran lebih lanjut tentang meninjau dan menegosiasikan sewa komersial pertama Anda, kunjungi Panduan Harian Berita Bisnis ini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *