Tips Cara Menambah Followers di Instagram dengan Aman

Tips Cara Menambah Followers di Instagram dengan Aman

Tips Cara Menambah Followers di Instagram dengan Aman

Instagram merupakan salah satu aplikasi berbagi foto dan video yang sedang sangat populer untuk saat ini. Anda bisa memiliki aplikasi ini di iPhone, iPad, dan android yang Anda miliki untuk dapat menikmati fitur yang tersedia pada aplikasi instagram ini lewat Apple App Store atau Google Play. Sistem cara kerja instagram ini sendiri sama seperti situs  jejaring sosial pada umumnya, yaitu harus terhubung kepada pengguna lainnya dengan cara mengikuti akun terkait. Barulah Anda dapat membagikan foto atau video kepada pengikut Anda. For your information, secara resmi, pada tanggal 9 April 2012 Facebook memberitahukan pengambilalihan instagram dengan nilai sekitar 1 Milyar US Dollar. Hal ini tentu terdengar begitu mengejutkan. Pastinya, Anda tak ingin melewatkan berbagi postingan kepada instagram followers Anda. Semakin banyak followers yang ada pada instagram Anda tentu akan semakin asyik.

Di sini akan dijabarkan beberapa tips atau cara menambah followers dengan aman sehingga mendapatkan auto followers di Instagram. Berikut adalah caranya:

  1. Follow Akun Public Figure dengan Followers yang Banyak

Semakin Anda sering memfollow akun public figure, maka semakin banyak kesempatan Anda untuk mendapatkan banyak followers. Biasanya, dari sekian followers public figure yang memiliki followers banyak terdapat akun yang baru dibuat. Di sana, otomatis akun Anda juga akan terekomendasikan untuk diikuti dan Anda bisa mengikuti akun baru mereka, kemudian akun-akun tersebut akan follow back Anda. Setidaknya, tunggu sampai kemudian mereka memfollow back akun instagram Anda.

 

  1. Memanfaatkan Hastag yang Sedang Trend dan Popular

Dalam memosting foto atau video Anda di instagram,  pasti Anda akan menuliskan caption yang menggambarkan isi dari foto tersebut. Di antara caption-caption yang Anda buat, terkadang Anda menyisipkan hastag  dalam foto. Untuk menambah followers, Anda dapat memanfaatkan hastag yang sedang trend dan populer saat ini seperti: #likeforfollow #like4like #instapic. Cara ini efektif untuk menambah follower di instagram.

 

Kiranya, seperti itu ulasan mengenai cara menambah followers dengan aman di Instagram. Dengan cara demikian, Anda tidak harus menggunakan aplikasi auto followers atau menggunakan website tertentu untuk menambah pengikut. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *