Real Madrid Bertekad Menang di Wembley

Real Madrid Bertekad Menang di Wembley

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah memberi isyarat bahwa timnya siap untuk mengamuk setelah ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur di leg ketiga fase grup Liga Champions 2017-2018.

Real Madrid
Jenazah White, Madrid, menuai hasil imbang 1-1 saat menjamu Spurs di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (17/10/2017) waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Yang tertinggal karena gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-28, tim tuan rumah kemudian berhasil menyamakan kedudukan berkat eksekusi hukuman Cristiano Ronaldo (43 ‘).

Zidane bertekad membawa pasukannya untuk meraih tiga poin di Stadion Wembley Spurs, London, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

“Hari ini Tottenham bermain bagus dan kami harus berusaha menang di Wembley,” kata petenis Prancis itu seperti dikutip Bolasport dari Marca.

“Kami telah menjadi tim yang lebih baik sejak mencetak gol, tapi kali ini sulit diterima, tapi ini dia,” kata Zidane.

(Baca juga: Rp 15 Milyar Uang Dibalik Kekejaman Cavani dan Neymar)

Hasil imbang membuat Madrid bercokol di klasemen tempat kedua Grup H dengan keunggulan tujuh poin atau sama dengan koleksi angka milik Spurs. (Ade Jayadireja). Apabilla kalian ingin mengetahui lengkap tentang jersey real madrid silahkan kunjungi http://adoljerseybola.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *