Osing Deles, destinasi wisata oleh-oleh banyuwangi

Osing Deles, destinasi wisata oleh-oleh banyuwangi

Kalau tidak ada waktu luang untuk mencari oleh-oleh ketika berkunjung ke Kabupaten Banyuwangi, jawa Timur, anda cukup berkunjung di suatu tempat yaitu oseng Deles, destinasi baru wisata oleh-oleh di Banyuwangi.

Tidak hanya berikan kaos-kaos etnik banyuwangi, tetapi juga menyediakan makanan khas banyuwangi, kain batik khas, pernak-pernik yang cocok digunakan sebagai buah tangan untuk sanak saudara atau kerabat di kampung halaman. Kami menyediakan vendor kaos polos di clambykaospolos.

” kita bekerjasama dengan lebih dari 10 UMKM yang ada di Banyuwangi baik untuk memproduksi kue khas banyuwangi, batik serta kerajinan tangan. Hal itu juga usaha kami agar memajukan ekonomi masyarakat,” ungkap febrian, marketing osing Deles pada kompas Travel.

Tidak hanya itu, sudah disiapkan juga berbagai macam produk fashion seperti jaket, twitter, celana, sepatu, sandal, ikat pinggang dan juga tas,” amped semua jenis fashion kita punya,” ujarnya.

Akan tetapi, menurutnya kaos dengan tulisan-tulisan khas banyuwangi seperti yang berkaitan dengan tempat wisata banyak diincar oleh konsumen dari luar kota.

Misalnya bertuliskan Ijen, alas Purwo dan pulau Merah sering dicari, namun kalau untuk dijadikan oleh-oleh goyang asli Banyuwangi dan tinggal di luar kota biasanya mereka mencari kaos yang bertuliskan idiom bahasa asing,” ujar Febriana.

Pada saat acara festival yang dilaksanakan di Kabupaten Banyuwangi, febriana mengatakan pihaknya selalu menawarkan produk sesuai dengan tema. Misalnya ketika diadakannya internasional surfing di Pulau Merah, kost yang dijualnya bertemakan Pulau Merah dan surfing.

Berbeda saat festival Jazz pantai yang diadakan pada malam hari, pihaknya menjual kaos yang menyala di kegelapan.

Osingdeles sendiri, menurut Febriana, berarti using sekali atau juga using banget. using merupakan suku asli Banyuwangi jadi produk tersebut memperlihatkan Sisi Banyuwangi pemakainya dan secara tidak langsung jika menggunakan produk Osing Deles, pemakainya akan secara tidak langsung menjadi ambassador untuk mengenalkan Banyuwangi ke masyarakat luas, ujarnya.

Jangan kuatir bila beli di outlet yang mempunyai desain unik ini, beragam tempat untuk selfie serta jika haus anda dapat menikmati teh anget, jahiang, dan kue kering yang sudah disediakan dengan gratis untuk anda. Kunjungi kami di jual kaos polos semarang clambykaospolos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *