Keseruan Eksplore Rumah Miring Dufan Ancol

Keseruan Eksplore Rumah Miring Dufan Ancol

rumah miring dufanUntuk menikmati semua wahana yang ada di dufan mungkin memang tidak cukup dalam waktu 1 hari saja. Karena ada banyak wahana wisata yang ditawarkan termasuk rumah miring. Anda harus punya efisiensi waktu ketika berkunjung ke dufan, dengan tidak banyak membuang buang waktu ketika berada di sana. Kalau bisa berangkat paling awal dan pulang paling akhir, puas puasin main dan mencoba semua wahana yang ada di dufan. Karena dunia fantasi yang ada di ancol ini memang mengakibatkan efek ketagihan untuk para sebagian wisatawan.

Rumah Miring Dufan Wisata Paling Unik.

  1. Rumah Miring

Untuk anda yang belum pernah ke dufan, mungkin akan berekspetasi jauh ketika mendengar wahana wisata yang satu ini. Rumah miring dufan, Sesuai dengan namanya, bangunan rumah miring dufan, didesain sedemikian rupa agar memanipulasi pikiran orang orang yang mengunjungi wahana yang satu ini. Ketika anda memasuki dan mulai mengeksplore lebih jauh rumah ini, anda akan menemui ada banyak benda benda yang memang sengaja didesain miring sekitar beberapa derajat kemiringannya. Dan anda juga akan merasakan sensasi berjalan di lantai yang seperti terasa miring karena konsep desain tadi yang bisa memanipulasi indera anda. Jadi anda jangan takut jatuh, karena sebenarnya rumah ini tidak benar benar miring.

  1. Ketentuan

Ketentuan untuk memasuki wahana wisata yang satu ini mungkin memang sedikit berbeda. Yaitu hanya untuk orang orang yang tinggi badan nya kebih dari 100 cm. Sifatnya terbuka untuk umum. Rekreasi ini berbentuk rekreasi keluarga yang bisa di kunjungi semua umur dari berbagai kalangan. Dari mulai anak anak, remaja, dewasa hingga orang tua, dengan ketentuan tadi seperti di atas. Ketentuan tersebut tidak akan berpengaruh besar terhadap wisatawan yang ingin mencoba wahana unik yang satu ini

  1. Wahana Unik

Bisa dikatakan bahwa rumah miring dufan ini merupakan salah satu wahana unik yang ada di dufan ancol. Karena memang desain dan model bangunan yang bisa terkesan miring ini akan menciptakan suasana seru ketika mengeksplore rumah ini. Padahal yang sebenarnya adalah tidak. Rumah ini tidak lah miring, hanya ada beberapa property yang ada seperti meja, kursi serta furniture rumah lainnya memang sengaja di desain miring sekitar beberapa derajad. Jadi seolah olah anda ikut sedang berada dalam kemiringan rumah tersebut. Sungguh wahana yang sangat unik, dan perlu anda coba jika belum pernah dan tidak tertarik untuk mencoba nya.

  1. Jam Operasional

Datang saja ke ancol dan nikmati semua wahana yang ada dan jangan terlewat satupun, apalagi jika anda melewatkan rumah miring dufan ini. Anda bisa datang kapanpun, mau hari libur atau hari biasa karena dufan memang buka setiap hari. Dan untuk jam operasional rumah miring ini sendiri, buka mulai pukul 10 pagi, dan tutup pada pukul 6 sore untuk hari biasa senin sampai jumat. Dan untuk hari libur sabtu minggu atau hari hari libur nasional yang lainnya, maka dibuka lebih lama yaitu mulai dari pukul 10 pagi hingga tutup jam 8 malam. Jadi, jangan takut untuk tidak sempat mencoba wahana yang satu ini. Anda pun bisa pesan tiket promo dufan secara online.

Tunggu apalagi ? Jangan sesekalinya anda melewatkan wahana rumah miring dufan ini yang terkenal unik, dan sederhana namun termasuk salah satu wahana yang banyak digemari para wisatawan yang berkunjung ke dufan ancol tersebut. Dijamin seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *