Kaos Arsenal Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Kaos Arsenal Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

presiden susilo Bambang Yudhoyono mendapatkan hadiah. Tak tanggung-tanggung dua kaos klub sepak bola Inggris, arsenal diberikan kepadanya. Mantan presiden tersebut diberikan nomor punggung satu dengan nama SBY dan satu lagi kaos bernomor punggung 13 dengan tulisan indonesia di punggung.

Kaos itu berwarna merah. Lengan panjang berwarna putih dengan aksen hitam dan merah. Hadiah tersebut ketika diberikan oleh shift eksekutif Arsenal, ifun gazidis dan chie facebookft commercial office Tom Fox.

Pemberian kaos tersebut dilakukan setelah penandatanganan perjanjian kerjasama Indonesia dengan Inggris yang berlangsung di 10 downing Street yang merupakan kantor Perdana Menteri Inggris, david Cameron pada hari Kamis, waktu setempat. kami menyediakan apa yang anda cari di kaos polos clambykaospolos.

Laman resmi Arsenal mengatakan Arsenal sangat antusias untuk bermain di Jakarta.

” kita tahu arsenal mempunyai banyak dukungan dari Indonesia. Dan kita sangat ingin membawa tim lebih dekat dengan fans Setia mereka, serta belajar lebih banyak tentang negara yang kaya akan budaya dan sejarah itu,” ungkap gazidis seperti dilansir situs resmi Club sepak bola Arsenal tersebut.

Ivan gazidis selalu mengatakan bahwa setiap komponen arsenal sudah tidak sabar untuk bermain di Indonesia. Dan mereka sudah melihat fanatisme suporter sepakbola Indonesia.

Di Indonesia, ujarnya, arsenal juga mempunyai basis pendukung fanatik. Arsenal FC merupakan salah satu club sukses di English Premier League. Yang berlokasi di kota London. Selama ini, sejarah mencatat Arsenal sudah memenangkan gelar 13 kali Liga utama Inggris serta sudah 10 kali mendapatkan piala FA.

Dalam musim 2003-2004 sudah tercatat dalam sejarah arsenal yang merupakan salah satu klub yang menjadi juara liga utama Inggris dengan rekor belum terkalahkan dalam 38 pertandingan. keberhasilan club ini tidak lepas dari tangan dingin manajer Arsene Wenger yang berwarga negara Prancis yang melatih Arsenal sejak tahun 1996. Wenger terkenal dengan gaya kepemimpinannya yang sistematis dan pandai memilih main muda untuk dijadikan sebagai pemain bintang.

Terbukti pemain-pemain top yang ada dan saat ini perkuat Arsenal seperti thierry Henry, dennis bergkamp, marc overmars, lukas Podolski dan yang lainnya yang berasal dari negara di luar Inggris, menyempurnakan skuad lokal ternama seperti tony Adams, david seaman, ray parlour hingga Theo Walcott dan Jack Wilshere. Kunjungi juga di jual kaos polos semarang clambykaospolos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *