Bisnis kaos yajugaya, pria ini kantongi omzet 50 juta perbulan

Bisnis kaos yajugaya, pria ini kantongi omzet 50 juta perbulan

Siapa yang menyangka hasil celetukan nya mampu bawahnya menjadi wirausahawan. Rendy Prasetya namanya, pria 31 tahun yang sempat mengajar teater dan menjadi dosen acting di salah satu Universitas design tersebut sedang fokus menggarap usaha kaos kata yang bernama yajugaya. Kami menyediakan vendor kaos polos di clambykaospolos.

Rendy membangun usahanya dari tahun 2010 dengan modal 50.000 untuk biaya produksi kaos, yaitu membeli bahan dan mencetak dengan cara sederhana atau apa adanya. Walaupun berharga murah, kost itu dicetak dengan tulisan yang cukup menyentuh hati, lalu diberikan-nya pada seorang teman untuk dimuat dalam akun sosial medianya.

Simpati masyarakat sangat baik pada waktu itu. Pelanggan yang memesan kaos yajugaya semakin bertambah setiap waktu. Lalu sempat melakukan sistem pre-order atau pemesanan diawal dengan pembayaran lunas, dia memutuskan memproduksi secara massal.

menurutnya, kaos yang digunakan seseorang mewakili identitas pemakainya. Pesan dengan gaya sindiran yang cukup menyentuh menjadi media bagi mereka yang ingin berbicara dalam diam.

Dia pun pernah mengikuti beberapa bazar dan Pameran untuk memasarkan kaos dengan tulisan yang sangat inspiratif. Akan tetapi, dirinya juga tidak mau bila produk miliknya hanya disebut sebagai pelengkap acara saja.

Kaos yajugaya mempunyai dua pilihan warna, diantaranya hitam dan putih begitu pun warna tulisannya. Dengan jumlah kutipan lebih dari 200, bermacam kutipan seperti se(n)iman, mampu(s) tanpamu, dan neraka ku bukan urusanmu. Lagi, surga belum tentu jadi tempatmu. Menjadi kutipan terlaris yang dibeli.

Penjualan kaos yajugaya yang telah dirintis sejak 6 tahun silam belakangan ini meningkat cukup baik. Rendy menyatakan, setiap harinya pemesan kaos bisa mencapai 30 buah. Pelanggan kaos yajugaya Tidak cuma dari dalam negeri saja. Dia pun mengaku, kalau pembeli kaos tersebut juga berasal dari Malaysia hingga Jerman.

Kaos oblong lengan pendek dengan sablon tulisan nyentrik ini dibandrol seharga Rp190.000 perkaos. Harga yang cukup standar dengan konsep kata dipadu diatas kaos oblong.

Hampir setiap bulannya, rendy dapat menghasilkan penghasilan hingga 50 juta penjualan kaos mencapai 300 per bulannya.

Bagi yang berminat memesan kaos dengan tulisan yang cukup nyentrik dapat melihat produknya di berkaos.com. Jangan lupa kunjungi di jual kaos polos semarang clambykaospolos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *