Apa Saja Kelebihan Teh Celup? Berikut 4 Diantaranya!

Apa Saja Kelebihan Teh Celup? Berikut 4 Diantaranya!

Penerima gaji bulanan sudah tentu akan memilih belanja setiap kali usai menerima gaji di supermarket untuk menyediakan kebutuhan apapun selama sebulan ke depan. Pada saat berbelanja dan memilih produk yang dibutuhkan tentu akan sampai di area rak dimana aneka jenis teh berjejer, Anda tentu akan tergiur untuk memilih teh celup. Teh di dalam kantong ini memang menjadi pilihan yang menarik sebab memiliki banyak kelebihan yang tidak akan dijumpai pada teh tubruk atau seduh, tidak heran jika laris manis.

Apa Saja Kelebihan Dan Manfaat Teh Celup Ini?

manfaat teh celup sariwangi

 Sebagian orang masih merasa cocok mengkonsumsi teh seduh namun sebagian yang lainnya memilih teh kantong atau celup ini. Khusus untuk teh yang ada di dalam kantong-kantong ini menawarkan beberapa kelebihan sebagai berikut:

 Praktis ketika akan diseduh,

Menggunakan teh jenis ini bisa memberikan solusi praktis sebab tinggal dicelupkan ke dalam cangkir atau teko yang sudah diisi dengan air hangat. Tidak perlu lagi menyaring hasil seduhan teh sehingga membuat proses pembuatannya tidak memakan waktu lama.

 Menghasilkan seduhan teh yang bersih,

Kalau Anda memilih teh seduh bukannya teh jenis celup maka dijamin akan bekerja dua kali sebelum menikmati hasil seduhannya. Sebab teh seduh akan ambyar di dalam wadah menyeduh teh sehingga sebelum diseruput perlu disaring agar ampas teh tidak ikut tertelan. Beralihlah ke teh yang di celup ini sebab menghasilkan seduhan yang enak, tampak cantik dengan warnanya, sekaligus super bersih. Sebab semua ampas teh tersimpan rapat di dalam kantong teh itu sendiri sehingga bisa langsung dikonsumsi.

  • Solusi hemat karena bisa diseduh beberapa kali,

Penikmat teh kantong ini tentu menyadari betul bahwa satu kantongnya tidak hanya bisa diseduh sekali melainkan beberapa kali. Satu kantong bisa membuat satu teko sekitar 500 mili bisa berwarna cantik sekaligus aroma tehnya sangat terasa. Namun setelah itu jika hendak diseduh air hangat lagi dijamin akan memperoleh kualitas warna yang sama, sehingga menjadi solusi untuk berhemat. Terlebih jika setiap hari rutin minum teh bersama seluruh keluarga sehingga dalam sebulan cukup belanja sebungkus saja.

  • Usai diseduh bisa dimanfaatkan untuk kecantikan,

Kelebihan menarik yang membuat teh kantong ini banyak diminati juga pada manfaat usai diseduh, sebab sangat populer di dunia kecantikan. Kantong teh ini nantinya bisa digunakan untuk mengompres bibir agar tidak kering dan menjadi cantik alami. Bisa pula membantu menghilangkan kantong mata, meredakan jerawat yang meradang, dan lain sebagainya. Manfaat kecantikannya akan berbeda-beda tergantung jenis teh yang digunakan apakah teh hitam, teh hijau, atau lainnya. Nikmati beragam manfaat teh celup untuk kecantikan ini dengan produk Sariwangi dijamin seduhannya nikmat dan manfaatnya berlipat-lipat.

Referensi Artikel: https://www.tehsariwangi.com/artikel/sejarah-dan-manfaat-teh-celup-sariwangi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *