Sistem Alarm Kebakaran yang Mengalahkan Panas

Sistem Alarm Kebakaran yang Mengalahkan Panas

Fire alarm

Api bisa menyebabkan kerusakan luar biasa pada sebuah properti. Yang lebih parah lagi adalah kerusakan yang bisa ditimbulkan pada tubuh seseorang. Hal yang baik tentang kebakaran, yang bertentangan dengan banjir atau tornado, adalah bahwa, bahkan jika hal itu tidak dapat dicegah, hal itu dapat dipersiapkan. Asap dan detektor panas yang bekerja dengan baik melakukan pekerjaan yang baik untuk mengingatkan orang-orang di dalam tempat tinggal dari masalah potensial. Pemadam api rumah bisa mengatasi masalah kecil sejak awal. Beberapa pemilik rumah, bagaimanapun, mengambil keselamatan kebakaran selangkah lebih maju dengan memasang sistem alarm kebakaran di mana saja mulai dari $ 650 sampai $ 950.

Perbedaan Sistem Alarm Kebakaran

Api membakar dan menyebar dengan sangat cepat-jauh lebih cepat daripada yang dibayangkan kebanyakan orang. Beberapa menit bisa berarti perbedaan antara hanya sedikit kerusakan dan situasi yang jauh dari kontrol. Semakin cepat setiap orang keluar dari rumah, dan petugas pemadam kebakaran bisa sampai ke tempat kejadian, semakin besar kemungkinan perbaikan yang dibutuhkan akan minimal.

grill rumah

Perbedaan antara detektor asap dan alarm kebakaran ada dalam pemantauan. Sama seperti sistem keamanan rumah atau alarm pencuri, sistem alarm kebakaran ditonton 24 jam sehari, 7 hari seminggu oleh layanan pemantauan. Jika timbul masalah, siang atau malam, petugas segera memberitahukan pemadam kebakaran untuk meminimalkan kerusakan.

Membeli Sistem Alarm Kebakaran

Alarm kebakaran top-of-the-line (seperti yang digunakan dalam pengaturan komersial dan industri) bisa sangat mahal. Jika Anda meninggalkan lonceng dan peluit yang datang dengan unit komersial, sistem alarm kebakaran bisa sangat terjangkau. Hal-hal yang mendorong harga naik untuk sistem yang lebih kompleks seringkali adalah hal-hal yang kebanyakan rumah dapat dilakukan dengan aman tanpa, seperti sistem sprinkler dan tanda keluar. Sering terjadi bahwa bagian paling mahal dari alarm kebakaran adalah pembayaran bulanan untuk layanan pemantauan, yang umumnya cukup masuk akal.

Instalasi Alarm Kebakaran

Ini akan bervariasi oleh pabrikan. Beberapa perusahaan akan meminta sistem untuk dipasang oleh orang mereka sendiri untuk memastikan pekerjaan dilakukan sesuai standar mereka. Perusahaan lain mungkin meninggalkan instalasi ke pemilik rumah atau ke pihak ketiga.

Hemat Uang di Asuransi

Ya, layanan pemantauan harus dibayar setiap bulan untuk mendapatkan manfaat penuh dari alarm kebakaran Anda. Dalam beberapa kasus, bagaimanapun, pemilik rumah mungkin bisa mendapatkan sebagian dari uang itu kembali setiap bulannya. Memiliki hubungan langsung dengan pemadam kebakaran adalah sesuatu yang banyak diperhatikan oleh perusahaan asuransi saat mereka menentukan berapa biaya rumah yang harus diasuransikan.

Ini adalah kepentingan terbaik perusahaan asuransi, jika terjadi kebakaran, agar pihak berwenang diberi tahu secepat mungkin. Untuk alasan ini, Anda mungkin bisa mendapatkan diskon untuk asuransi kebakaran rumah Anda dengan memasang sistem alarm kebakaran. Mereka yang tertarik untuk memasang sistem alarm harus memeriksa perusahaan asuransi mereka untuk mengetahui apakah ada diskon yang tersedia, dan alarm kebakaran mana yang memenuhi syarat.

awning rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *