Jual Bibit Ikan Koi Gunakan Motor

Jual Bibit Ikan Koi Gunakan Motor

Jual Bibit Ikan Koi Gunakan Motor

Jual Bibit Ikan Koi Gunakan Motor

Warga dusun Jeruk desa Tugurejo kecamatan Ngasem kabupaten Kediri, Senin (3/8) mendadak heboh, dengan penemuan sebuah sepeda motor Suzuki Bravo warna hitam dengan Nopol AG 2172 JS tanpa diketahui pemiliknya di area Jual Bibit Ikan Koi persawahan setempat. Kini motor tak bertuan Jual Bibit Ikan Koi tersebut diamankan di Pospol Ngasem. Kapospol Ngasem Iptu Didik mengatakan, terkait temuan sepeda motor itu, pihaknya sudah melakukan pencarian disekitar lokasi penemuan bersama warga dan perangkat desa setempat. Di sekitar lokasi juga tidak ditemukan adanya kejanggalan atau tanda-tanda kejadian aneh.

“Kami sudah memastikan mencari pemilik motor di sekitar lokasi, apakah pemiliknya meninggal dunia di sekitar lokasi atau Jual Bibit Ikan Koi tidak. Namun dari pencarian kami ternyata nihil,dan sampai saat ini motor tersebut belum diketahui siapa pemiliknya,”tutur Iptu Didik. Sepeda motor tak bertuan tersebut  diperkirakan sudah berada di lokasi selama empat hari yang lalu. Warga setempat sempat mengamankannya dengan membawa ke Masjid agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. “Kita mendapat laporan dari perangkat desa,kemudian kami datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Saat ini sepeda motor tersebut kami amankan di Pospol Ngasem dan menunggu pemiliknya ,” Jual Bibit Ikan Koi

Agus Sugiono alias Balur (23) warga dusun Gadungan Barat desa Gadungan kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Senin (3/8) di ringkus Satreskoba Polres Kediri di rumahnya.  Pria bertato ini diringkus karena terbukti menjadi pengedar Jual Bibit Ikan Koi narkoba jenis pil dobel L. Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 10 butir pil dobel L. Kemudian petugas Jual Bibit Ikan Koi melakukan penggeledahan hingga akhirnya berhasil mengamankan barang bukti 10 butir pil double L yang  di simpan dalam Sound sistem. Karena terbukti bersalah,pelaku segera digelandang ke Mapolres Kediri untuk dilakukan pemeriksaan.

Pelaku di pasok oleh Bondet. Dan pelaku mendapatkan upah Rp 10 ribu setiap transaksi ,”jelas Kasubbag Humas Polres Kediri Jual Bibit Ikan Koi Joedo. Pelaku mengaku nekat mengedarkan pil dobel L  lantaran tak memiliki pekerjaan. Selain mengedarkan, pria ini juga mengkonsumsi pil koplo sebanyak 3 kali dalam seminggu,dengan dosis masing-masing 3 butir.”Saya nganggur dan tidak kunjung memiliki pekerjaan, sehingga saya nekat edarkan pil buat beli rokok,” jelas pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *