Cara Memilih Laptop Lenovo Thinkpad

Cara Memilih Laptop Lenovo Thinkpad

Laptop Lenovo Thinkpad telah tidak asing sekali lagi di market laptop. Laptop itu yaitu laptop legendaris yang didapatkan IBM ke Lenovo. Pastinya vendor Lenovo juga tidak sembarangan dalam menelurkan product laptop terbarunya dalam jenis Thinkpad. Laptop/Notebook Lenovo T440 adalah contoh laptop ultrabook Lenovo bertipe T400 yang sudah di acungi jempol oleh banyak orang. Yang kalian pasti nantikan yaitu harga laptop Lenovo yang memang terbilang terjangkau selain spesifikasinya yang bagus.

Diliat dari spesikasi lenovo itu telah jadi patokan pada laptop-laptop yang lain yang sama dengan waktu dilaunching th. 2014 tempo hari. Mengusung kesuksesan dari produknya yaitu jenis T400, Lenovo kembali menelurkan produknya yang tidak beda yaitu Lenovo Thinkpad 450s. Membesut sasis yang tidak berlainan dengan saudaranya, bentuk laptop Lenovo Thinkpad T450 berdimensi 33, 1cm x 22, 6cm dan tebalnya sebesar 2, 1cm. Ukuran itu dapat disebut sederhana untuk satu laptop yang membesut monitor sebesar 14 inci.

Lenovo juga membenamkan laptopnya dengan processor termutakhir dan paling baru buat Thinkpad 450s. Dalam setiap type jenisnya, Lenovo mendatangkan Intel Core™ i5 5500U atau Intel Core™ i7 5600U di mana ke-2 processor itu di buat dengan litogra 14nm dan berarsitektur Broadwell. RAM yang diusungnya juga memiliki ukuran 4GB DDR3, bila kamu berkinginan untuk menaikkan RAM baiknya kamu beli dengan jenis Core™ i7, karna jenis itu mempunyai dua buah slot memori 2x4GB.

Kekurangan/kekurangan laptop Lenovo ini tidak disajikan dengan kartu grafis outboard dengan kata lain masih tetap mengusung kartu grafis onboard yaitu Intel HD Graphics. Walaupun belum juga mengusung highend graphics card pada ke-2 jenis laptop itu, keduanya tetaplah lebih unggul daripada Thinkpad jenis terlebih dulu.

Jadi catatan saja, laptop itu hanya dikhususkan untuk customer pelaku bisnis atau customer professional. Karna laptop ini dikhususkan untuk customer pelaku bisnis jadi harga laptop Lenovo ini dibanderol sebesar US$ 1430 atau seharga 19 juta-an. Harga yang dipatoknya dapat disebut cukup tinggi tetapi bila memanglah kamu seseorang pelaku bisnis, laptop itu pas digunakan bekerja.

Karna memanglah banyak juga product yang telah Lenovo hadirkan dengan ditanamkannya processor AMD ini. Begitu, beberapa customer semakin lebih gampang untuk pilih product yang dibutuhkannya. Dengan sekarang ini product produk laptop begitu lah bermacam baik dari bagian design, spesifikasi dan harga. Serta tanpa ada kami berlama lama sekali lagi, segera saja kita menuju tabel harga laptop Lenovo AMD paling baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *