Tips Menata Desain rumah Minimalis 2 Lantai 6×15

Tips Menata Desain rumah Minimalis 2 Lantai 6×15

Apabia anda ingin memiliki sebuah rumah dengan desain rumah minimalis 2 lantai 6×15, maka hal tersebut merupakan keinginan yang menjadi idama bagi beberapa orang. Rumah minimalis ini merupakan idaman sebagian pasangan muda, karena rumah dengan dua lantai bisa memenuhi kebutuhan ruangan bagi keluarga. Meski rumah dua lantai bisa memenuhi kebutuhan ruangan, anda harus tetap menata rumah sedemikian rupa agar terkesan indah dan elegan. Dalam rumah bergaya minimalis, sering dijumpai ruangan multifungsi. Seperti halnya ruangan tamu yang difungsikan pula untuk ruang keluarga. Selanjutnya, sering ditemui dapur yang digabungkan dengan ruangan makan.

 

Rumah dengan luas terbatas seperti desain rumah minimalis 2 lantai 6×15 menuntut pemiliknya untuk bisa menfaatkan ruang dengan baik dan fleksibel. Dalam desain rumah minimalis ini, anda bisa memiliki ruang tamu, ruang makan, dan dapur di lantai bawah. Sedangkan untuk ruang keluarga, dan ruang kamar ada di lantai atas. Desain rumah minimalis memberikan kenyamanan dan privasi untuk anda beserta keluarga. Rumah dengan desain minimalis memiliki beberapa karakter yang perlu anda ketahui. Salah satunya adalah tersapat siku tegak lurus pada pertemuan setiap bidang.

 

Dalam desain rumah minimalis 2 lantai 6×15 ini, kamar kamar anggota keluarga di desain dengan menempati area yang lebih luas. Ini dikarenakan berbagai aktifitas lebih sering dilakukan di kamar. Rumah minimalis dua lantai ini dapat mengakomodasi kebutuhan keluarga modern saat ini. Dengan rumah memiliki dua lantai, anda bisa menambahkan beberapa ruangan tambahan yang dibutuhkan misalnya, ruang baca, ruang musik, ruang gym, dan ruang keluarga tambahan di lantai dua. Rumah minimalis mempunyai beberapa standar tersendiri. Pastikan dinding rumah bersih dari dekorasi tambahan yang terlalu berlebihan. Untuk pemberian furnitur, anda juga harus memilih furnitur yang memiliki desain minimalis. Hindari meletakkan alat atau dekorasi yang kurang fungsional di ruangan anda. Rumah minimalis selalu memiliki kesan ynag rapi dan bersih. Pastikan pula memilih furnitur dan dekorasi tambahan yang berkualitas dan multifungsional. Hal ini bertujuan untuk menghemat tempat dan biaya bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *