Pelajar bandel Terseret Ganasnya Pantai di Blitar

Pelajar bandel Terseret Ganasnya Pantai di Blitar

Pelajar bandel Terseret Ganasnya Pantai di Blitar. Peristiwa yang menimpa rombongan wisata smpn dua talun blitar ini berawal saat mereka pulang dari rekreasi di pantai prigi trenggalek sebelum pulang mereka singgah di pantai sidem untuk beristirahat sambil melakukan sholat di masjid dekat pantai.

Saat rombongan yang berjumlah 24 siswa dan 6 orang guru melakukan sholat berjamaah tanpa sepengetahuan guru mereka tiga pelajar lainya masing -masing rudi muklison saifudin dan sandika tidak ikut sholat.

Ternyata ketiganya lebih memilih mandi di pantai sidem yang ombaknya cukup besar dari pada ikut sholat berjamaah namun saat mereka asyik mandi tiba-tiba ombak besar datang rudi pun terseret ke tengah laut kedua temanya berusaha menolong namun juga terseret ombak dan hanyut tenggelam.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian segera menolong akhirnya rudi berhasil diselamatkan
Sementara itu meski saifudin berhasil dibawa ke tepi pantai nyawanya tidak tertolong saifudin tewas Karena terlalu banyak minum air laut.

Sedangkan nasib yang sama juga dialami sandika siswa ini baru ditemukan pagi kemarin oleh warga Sekitar 200 meter dari lokasi mereka mandi. Jenasah saifudin sejak kemarin sudah dibawa pulang ke Blitar oleh keluarganaya dan langsung dikubur sedangakan jenazah sandika yang ditemukan selang satu hari langsung dibawa ke rs dr iskak tulungagung untuk dilakukan visum.

Gara-gara diancam cerai oleh istrinya seorang preman di blitar jawa timur nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sang istri mengaku minta cerai karena sering dipukuli korban saat meminta uang.

iwan budi santoso 25 tahun warga jati turi kecamatan sukorejo kabupaten blitar jawa timur yang bekerja sebagai pengamen dan dikenal sebagai preman terminal blitar ini ditemukan menggantung di dapur di rumah sang mertua oleh widodo adik iparnya. Untuk mengakhiri hidupnya pria dua anak ini menggunakan sarung yang dililitkan ke leher.

Sebenarnya saat diturunkan widodo masih bernafas namun saat dibaringkan di ruang tamu nyawa pria yang juga dikenal sering bikin ulah ini tidak berhasil diselamatkan.

Polisi yang datang ke tkp ternyata tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan saat melakukan sidik jari polisi hanya menemukan uang koin sebungkus rokok plus korek api.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *