Mobil Balap Hilang Kendali Tabrak Penonton di Tulungaung

Mobil Balap Hilang Kendali Tabrak Penonton di Tulungaung

Mobil Balap Hilang Kendali Tabrak Penonton di Tulungaung. Ratingah   mantan istri terpidana mati suud rusli  yang kabur dari Rumah tahanan militer  cimanggis  cibinong  depok   minggu dini Hari lalu  berharap  agar  suud segera menyerahkan diri  demi Keamanan dan ketenangan keluarganya.

Saat ditemui  para wartawan di rumahnya  di desa krosok  kecamatan Sendang  tulungagung  ratingah mengaku khawatir  terhadap Keluarganya  terutama dengan keselamatan anak semata  wayangnya Arini  yang masih kelas 6 sekolah dasar  yang merupakan hasil buah
Cintanya  dengan suud.

Mantan t-k-w di taiwan ini  juga berharap  agar suud segera Menyerahkan diri . Menurutnya  bisa juga   suud kabur karena kangen Dengan anaknya  lantaran sudah bertahun –tahun tidak bertemu. Selain itu  untuk menghilangkan kontak dengan suud  ratingah sengaja Menon-aktifkan handphonnya.

Terakhir  kali ratingah melakukan kontak  dengan mantan suaminya Pada bulan mei lalu  dalam perbincangan melalui telphone tersebut Suud hanya menanyakan keadaan anaknya   ia juga merasa kaget Mendengar kabar  bahwa suud telah  kabur dari tahanan   dirinyaMengetahui berita tersebut dari televisi.

Suud rusli  kabur dari rumah  tahanan militer cimanggis  cibinong Depok  pada minggu dini hari lalu  dengan cara menggergari  dua Jeruji  tahanan  kemudian memanjat tembok setinggi lima meter   Menggunakan rangkaian sarung.

Suud bersama  syam ahmad   telah membunuh direktur utama  p-t asaba budyharto angsono  dan dua pengawalnya   pada tahun 2003 lalu  Pada  tanggal 5 mei 2005  suud dan syam kabur dari tahanan   namun Suud tertangkap kembali  pada  akhir  mei 2003  di malang  jawa timur.

Akibat tak mampu mengendalikan laju mobil  peserta drag race di tulungagung jawa timur  menabrak gerombolan penonton  akibatnya seorang tewas dan tujuh lainnya menderita luka-luka.

Korban yang tewas dalam kecelakaan tersebut  heri  yang bertempat tinggal dikelurahan kedunganyar tulungagung selain heri sendiri anaknya bernama wahyu yang masih berumur 2 tahun juga ikut jadi korban  mereka berdua merupakan penonton di arena balap drag race yang diselengarakan pemkab tulungagung  dalam rangka hut kabupaten tulungagung.

Dari 7 orang yang mengalami luka -luka 5 orang mengalami luka berat dan 2 orang mengalami luka ringansemuanya saat ini dalam perawatan rumah sakit dokter ishak tulungagung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *