Kata-kata Mutiara Pujangga tentang Cinta dan Kehidupan

Kata-kata Mutiara Pujangga tentang Cinta dan Kehidupan

Kata-kata mutiara pujangga yang berbicara tentang cinta dan kehidupan tentu akan memberikan motivasi kepada orang yang dicintai yang telah melakukan banyak hal dilalui bersama serta kenangan yang tentunya tak terlupakan. Untuk memotivasi itu semua maka di artikel ini akan diberikan beberapa kata mutiara pujangga yang berkaitan dengan cinta dan kehidupan.

  1. Cinta itu Segalanya

Kata mutiara ini diungkapkan oleh Vladimir Nabokov. Tentunya ada banyak orang yang menanyakan tentang kata-kata cinta sejati. Bahwa sesungguhnya cinta sejati itu adalah cinta yang akan terus bertahan apapun yang telah terjadi. Dan cinta itu tidak akan mengenal batas akhir. Cinta itu tidak hanya bersemi di awal pertemuan namun juga berkembang seiring dengan pertemuan itu. Sebuah cinta tentu akan mampu merubah pandangan pertama untuk menjadi pandangan selamanya. Komitmen untuk setia sampai akhir. Dan komitmen itu akan membuat manisnya kata-kata cinta romantis menjadi nyata dalam kehidupan anda.

  1. Cinta tidak Pernah Mulus

Kata-kata mutiara ini diungkapkan oleh pujangga besar sepanjang masa, William Shakespeare. Dimana ketika cinta sedang mengalami sebuah pertentangan, ketika cinta sedang dalam suatu pergolakan. Anda tetap tenang dan tidak perlu takut. Karena cinta anda sedang diuji. Sebuah perjalanan cinta yang suci dan sejati tidak akan pernah mulus. Namun di balik itu akan ada suatu cerita yang akhirnya mempersatukan kembali. Dan kata-kata mutiara pujangga tentang cinta ini tentu akan menjadi bumbu dari kisah-kisah cinta yang sedang anda jalani. Kuatkan terus komitmen dan niat anda. Saat semua hambatan dapat dilalui dengan baik maka dialah yang terbaik untuk anda.

  1. Cinta itu Tidak Terbatas

Demikian yang dikatakan John Gaisworthy, bahwa hanya cinta yang tidak bisa mati dan berubah di dunia ini. Semua mahkluk akan tiba waktunya untuk mati. Dan semua mahkluk memiliki batasan mengenai apa saja yang dilakukan, namun cinta tidak mengenal usia, batas, dan juga kematian. Apapun yang berubah pada pasangan anda, tentu tetap dialah yang bahagia telah memiliki anda. Tetaplah bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan untuk Anda. Dan katakan padanya bahwa yang anda miliki adalah kata-kata cinta yang romantis.

Itulah kata-kata mutiara pujangga tentang kata-kata cinta yang akan memberikan hidup anda lebih bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *