Website yang Menyediakan Belajar Bahasa Pemrograman Online

Website yang Menyediakan Belajar Bahasa Pemrograman Online

Belajar Bahasa Pemrograman РDi era saat ini, kita dengan gampang memperoleh pengetahuan atau info dengan mudah. Dengan smartphone saja kita sanggup memperoleh semua info dengan sangat gampangnya, cuma menuliskan keyword saja di mbah google, kita udah memperoleh apa yang kita ingingkan. Tidak seperti di waktu lampau, mencari info begitu terbatas, seperti cuma memperoleh di media cetak, kata orang, serta Tv. Jadi seberuntung itu lah kita hidup di era ini.

Belajar Bahasa Pemrograman
Belajar Bahasa Pemrograman

Web site Penyedia Belajar Bahasa Pemrograman

1. CodeCademy

Web site ini banyak menunjang buat beberapa pemula yang pingin mendalami bahasa pemrograman, dikarenakan web site ini diberi banyak keringanan, seperti terdapatnya tabel kode yang di isi kodenya, tabel buat menulis kode, serta hasil munculan kode yang udah ditulis. Dengan metode belajar mirip itu dapat banyak menunjang dalam menyadari susunan pemrograman yang telah benar, atau ada kekeliruan.

Bahasa yang di dapat dipelajari di sini ialah HTML, HTML5, CSS, PHP, Phyton, Ruby, JavaScript, serta JQuerry. Penampilan di web site ini simple, yang diusung dengan flat desain yang buat pengunjungnya merasakan nyaman.

2. CodeSchool

Web site ini sedia kan tutorial, contoh kode, latihan, serta penghargaan menarik yang terjalin dengan bahasa pemrograman. Web site ini sifatnya interaktif dalam melaksanakan pembelajarannya hampir mendekati dengan CodeCademy.

Selagi pembaca mulai latihan dengan bahasa pemrograman yang di tentukan, web site ini dapat melaksanakan keterangan inti, tabel buat menulis kode, serta tabel hasil yang udah tampil dari kode yang di laksanakan.

Apabila pembaca telah menuntaskan latihan di menu dapat mendapatkan nilai layaknya seperti di sekolah. CodeSchool punya lebih dari satu bahasa pemrograman buat di mempelajari seperti Ruby, JavaScript, HTML, CSS, serta objective C.

3. Learn

Di Learn terdapat banyak cabang yang dapat menunjang pembaca dalam pilih bahasa pemrogaraman yang dapat dipelajari. Domain di web site ini selamanya berawalan kata Learn, jadi pembaca dapat mengimbuhkan kata bahasa pemrograman sehabis kata learn. Di web site ini dapat di katakan cukup interaktif dalam menunjang pembacanya mendalami susunan pemrograman.

Web site ini ada beraneka bahasa yang sanggup di mempelajari seperti Phyton, PHP, C, C#, Shell, JavaScript, Java.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *