Alasan Mengapa Menggunakan Kacamata Minus Lebih Baik Ketimbang Lensa Kontak

Alasan Mengapa Menggunakan Kacamata Minus Lebih Baik Ketimbang Lensa Kontak

Kebanyakan orang akan menganggap bahwa perempuan dengan kacamata minus yang melekat tentu memiliki tingkat ketertarikan yang lebih tinggi dari pada tidak menggunakan. Apalagi jika wanita tersebut cerdas serta memiliki wajah yang cantik. Namun, terdapat pule beberapa orang yang menganggap kacamata minus justru akan mengganggu suatu penampilan serta tidak nyaman bila digunakan dalam sehari-hari. Maka daripada itu, Anda lebihlah bijak dalam memilih memakai lensa kontak atau lensa kontak.

Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa Anda yang menggunakan frame kacamata minus tentu akan terlihat lebih dapatĀ  berbaur dengan orang lain atau lebih fleksibel, daripada yang menggunakan lensa kontak. Beberapa orang cenderung akan menilai mereka yang menggunakan lensa kontak akan lebih eksklusif daripada Anda yang menggunakan kacamata.

Selain itu penggunaan lensa kontak ternyata dapat menutupi kornea mata anda yang akan mengakibatkan menurunnya pada pasokan oksigen di mata anda. Ketika suplai oksigen tak akan cukup, maka mata anda lambat laun akan mengalami hipoksia yang kan mengakibatkan iritasi mata seperti mata yang merah, penglihatan terlihat kabur, bahkan akan menimbulkn terjadinya peradangan mata. Maka dari itu, memakai kacamata minus ternyata sangat mudah dan dianjurkan untuk anda, karena memang penggunaanya yang lebih aman. Itulah beberapa ulasan mengenai mengapa menggunakan kacamata minus lebih dianjurkan ketimbang menggunakan lensa kontak. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *