Tutorial Hijab Yang Cocok Buat Wajah Bulat

Tutorial Hijab Yang Cocok Buat Wajah Bulat

Tutorial Hijab Yang Cocok Buat Wajah Bulat

Berhijab merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seorangwanita muslimah dalam menjaga mahkota kepalanya agar terhindar dari segala bentuk perilaku buruk. Dengan berhijab juga bisa meningkatkan penampilan seseorang dan lebih bersifat religius. Dengan berkembangnya zaman, berhijab layaknya suatu trend fashion bagi kaum muslimah dengan mengenakan pakaian yang bisa menutup aurat dan dilengkapi dengan model hijab syar’i sebagai penutup kepala dan dada. Di Indonesia, belakangan ini muncul berbagai model jilbab dan banyak cara dalam mengenakannya agar terlihat modis dan modern.

Dalam artikel berikut ini akan kami berikan tips dalam memilih jilbab syar’i terbaru yang sesuai untuk bentuk muka yang bulat khusunys hijab model pashmina. Untuk pokok bahasan ini, kami memberikan sampel untuk jilbab pashmina. Hijab pashmina saat ini sedang menjadi hijab yang disukai para wanita, terutama kaum remaja maupun kalangan dewasa. Dengan gaya pemakaian hijab yang simpel, maka wajah yang bulat akan terlihat tidak begitu menonjol.

Gaya berhijab seseorang terkadang menjadi ciri pada wanita tersebut, yang bisa dilihat dari segi bentuk muka yang dimilikinya. Bentuk wajah sangatlah beragam, ada yang memiliki bentuk muka bulat, bentuk lonjong, bentuk segitiga dan bentuk wajah lainnya. Dalam memakai jilbab syar’i, pasti tidak semua orang yang percaya diri untuk memakai hijab karena bentuk wajahnya, terutama bagi wanita yang memiliki muka bulat. Bagi anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat, anda tak perlu khawatir dan minder jika menggunakan hijab.

Tutorial Hijab Yang Cocok Buat Wajah Bulat

Cara memakai jilbab syar’i untuk muka yang bulat, tutorialnya yakni pertama, siapkan hijab pashmina dan jarum. Pakailah ciput ninja terlebih dulu untuk menutup rambut dan agar dalam memakai hijab dapat rapi. Kedua, pakailah hijab pashmina di atas kepala dengan cara membuat salah satu sisinya yakni sisi kiri lebih panjang dan sisi kanan lebih pendek, dan buat hijab tersebut dimajukan agar dapat menutupi hampir setengah bagian pipi.

Ketiga, ambil bagian kiri jilbab pashmina dan kemudian ditempatkan tepat di sebelah kanan, yang selanjutnya sematkan jarum di kiri hijab yang telah diletakkan di sebelah kanan dengan agak menyerong. Keempat, pada bagian kanan hijab pashmina yang lebih panjang tadi dililitkan ke bagian belakang dan kemudian tempatkan kembali dengan cara melingkar dengan melewati atas kepala agar hijab tersebut menjadi bertumpuk dengan bagian yang sebelumnya, dan jangan lupa untuk menyematkan jarum untuk merekatkannya. Langkah terakhir, rapikanlah bagian depan hijab syar’i agar tidak terlihat berantakan, dan anda bisa menambahkan beberapa aksesoris bros yang cocok untuk membuat indah penampilan anda.

Itulah Tutorial Hijab Yang Cocok Buat Wajah Bulat  yang kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan dampak positif bagi anda yang membaca dan menjadi sumber informasi wawasan bagi anda yang ingin mencobanya. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *