Tempat Makan 24 Jam Paling Enak Di Surabaya

Tempat Makan 24 Jam Paling Enak Di Surabaya

Tempat Makan 24 Jam Surabaya – Bila bertandang ke Surabaya, luangkan saat Kamu untuk berkunjung ke beragam tempat makan enak disana. Satu diantara yang harus kamu cobalah yaitu kuliner malamnya. Karna ini adalah kuliner malam, beberapa tempat makan yang juga akan di review oleh Bacaterus ini cuma buka sesudah petang. Bahkan juga, sebagian salah satunya cuma buka ketika larut malam. Penasaran apa saja kuliner malam yang harus dikunjungi saat Kamu bertandang ke ibukota Propinsi Jawa Timur ini? Nah, Tersebut disini tempat kuliner malam di Surabaya yang paling recommended.Tempat Makan Di Surabaya yang Patut Anda Coba

Sop Buntut Gelora Pancasila
Saat Kamu ada di Surabaya serta menginginkan isi perut ketika tengah malam, datang saja ke depot Sop Buntut Gelora Pancasila yang buka 24 jam. Ini yaitu satu diantara tempat makan yang jual sop buntut paling enak di Surabaya. Kamu juga bisa nikmati buntut bakar yang adalah menu andalan dari depot ini. Bila tidak mau makan buntut, Kamu dapat pesan sop iga atau iga bakar. Potongan buntut atau iga sapi yang di jual di depot ini cukup besar. Jadi, harga serta porsinya benar-benar sangat worth. Sop Buntut Gelora Pancasila ada di Jalan Mayjen Sungkono No. 94B, Surabaya.

Soto Madura Wawan
Satu diantara depot soto legendaris di Surabaya yaitu Soto Madura Wawan. Depot ini termasuk juga jadi satu diantara kuliner malam di Surabaya karna buka sepanjang 24 jam penuh. Letaknya juga tidak jauh dari Sop Buntut Gelora Pancasila. Yang buat soto disini merasa demikian khusus yaitu pengunjung bisa pilih lauknya sendiri, seperti daging sapi, babat, paru, atau hati. Depot Soto Madura Wawan tidak sempat sepi pengunjung baik waktu siang ataupun malam hari. Menginginkan mecicipi kelezatan Soto Madura Wawan? Datang saja ke depotnya di Jalan Mayjen Sungkono No. 86, Surabaya.

Nasi Cumi Waspada
Beberapa besar orang-orang Surabaya tentu ketahui kuliner 24 jam yang satu ini. Nasi Cumi Siaga menjual menu cumi-cumi yang dibuat dengan bumbu hitam. Tidak cuma itu saja, cumi hitam ini dihidangkan dengan telur bali, perkedel, mi goreng, serta peyek. Rasa dari nasi cumi ini begitu lezat serta ciri khas. Yang memiliki warung Nasi Cumi Siaga datang dari Madura. Dulu, warung ini cuma buka diatas jam 11 malam, tetapi saat ini warung yang ada di samping pusat perbelanjaan Pasar Atum ini buka 24 jam. Walau demikian, tetaplah saja pengunjung warung ini semakin banyak waktu malam hari. Tertarik mencicipi nasi cumi ciri khas Madura ini waktu ke Surabaya? Kunjungi saja warungnya yang terdapat di Jalan Siaga (samping pintu samping Pasar Atum), Surabaya.

Sebagian tempat kuliner malam di Surabaya ini dapat menangani kelaparan waktu larut malam saat Kamu ada di kota pahlawan itu. Bahkan juga, terdapat banyak tempat makan 24 jam yang buka di Surabaya. Dari pada mesti memakan makanan instan, tidakkah tambah baik bila berkuliner malam dengan kerabat paling dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *