Energi Bebas Kafein dengan Teh Herbal

Energi Bebas Kafein dengan Teh Herbal

Dulu saya memiliki hubungan yang sangat tidak sehat dengan kafein dan soda. Saya bisa menendang kebiasaan beberapa tahun yang lalu, tapi saya masih punya hari dimana saya butuh sedikit pick-me-up. Alih-alih harus beralih ke kopi, soda, atau minuman energi, saya telah menemukan beberapa pilihan teh herbal bebas kafein yang menakjubkan yang memberi saya dorongan energi, kejernihan mental, dan stamina tanpa rangsangan dan kecelakaan yang hebat. Coba alternatif epik ini lain kali Anda memerlukan sedikit kekuatan ekstra dalam langkah Anda …

Astragalus
Astragalus membran

Triple T Dr Azlan

Astragalus telah digunakan dalam Pengobatan Tradisional China selama berabad-abad. Ramuan lembut ini menakjubkan untuk kesehatan kelenjar adrenal dan sistem kekebalan tubuh sehingga menghasilkan tonik energi yang hebat dengan banyak manfaat positif. Kelenjar adrenal memainkan peran penting dalam perasaan energi, kesejahteraan, dan kekuatan kita. Saat mereka kelelahan, kita menjadi lelah. Ramuan tonik adrenal yang bagus membantu membuat mereka bekerja seperti baru lagi sehingga kita memiliki semua energi yang kita butuhkan. Astragalus menunjukkan cinta pada kelenjar adrenal sekaligus memberi dorongan pada sistem kekebalan tubuh yang memberikan rasa kuat, kuat, dan kemampuan.

Ginkgo
Ginkgo Biloba

Jika otak Anda tidak pernah ingin bangun dari tempat tidur pagi ini, teh herbal ginkgo mungkin hanya yang Anda butuhkan. Ginkgo mampu secara dramatis meningkatkan kesehatan dan kekuatan aliran darah ke otak dan ke seluruh bagian tubuh lainnya. Hal ini menciptakan rasa vitalitas rasa alami dan lembut yang membuat keajaiban bagi pikiran yang mendung. Ginkgo menyukai tubuh dan otak dengan aliran darah segar dan sedikit oksigen ekstra, dan bahkan bisa membantu mematahkan pola kelelahan yang berasal dari duduk terlalu lama atau menghabiskan terlalu banyak waktu di dalam rumah.

Gotu Kola
Centella asiatic

Gotu kola adalah pemberi energi yang lembut sehingga sering disarankan pada orang-orang yang memiliki kecemasan dan gangguan stimulasi lainnya sebagai cara untuk membantu membebaskan mereka dari kelelahan dan kelesuan yang dapat dipicu kecemasan dan stres. Ini adalah teh herbal energi yang hebat untuk siapa saja yang membutuhkan sedikit dorongan tapi sama sekali tidak menginginkan efek stimulan atau ‘hiper’.

Gotu kola adalah seperti tonik penyembuhan untuk otak. Ini mengangkat stres dan sepertinya menggali kekuatan dan energi yang didorong oleh mengatakan untuk mengatakan drama. Saya telah menemukan bahwa ramuan ini terasa alami – seolah-olah saya baru saja tidur nyenyak dan tidak ada yang menimbang pikiran saya. Ini meningkatkan sirkulasi dan distribusi nutrisi dan oksigen ke tubuh dan otak, dengan lembut merangsang sistem saraf pusat, dan mengusir kabut otak yang mungkin menghemat energi alami Anda.

hijau
Camellia sinensis

Teh hijau adalah minuman yang paling banyak dinikmati di planet disebelah air. Ini telah digunakan selama ribuan tahun dan ini menemukan jalan menuju hampir setiap budaya dan masyarakat di planet ini.

Triple T Dr Azlan

Sementara teh hijau tidak benar-benar bebas kafein, akan salah jika menggumpalinya dengan teh herbal stimulasi kafein lainnya. Kehadiran L-Theanine, asam amino yang menenangkan yang menghilangkan kandungan kafein dalam teh hijau, menjadikannya pilihan terbaik bagi orang-orang yang membutuhkan sedikit stimulasi dan beberapa cadangan menenangkan pada saat bersamaan. Teh hijau memiliki sekitar setengah jumlah kafein sebagai secangkir kopi hitam biasa, jadi gunakanlah itu sebagai panduan untuk memutuskan apakah ini teh yang tepat untuk Anda.

Hindari teh hijau khusus saat mencari energi stimulan rendah. Stick dengan teh hijau sederhana. Matcha, hitam, oolong, dan varietas spesial lainnya mungkin tidak lembut.

Teh herbal adalah cara terbaik untuk memberi tubuh dan otak Anda nutrisi penting yang mereka butuhkan untuk tampil hebat, tetap bersih, dan terus bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *