Buffon Akan Pensiun pada Akhir Musim Ini

Buffon Akan Pensiun pada Akhir Musim Ini

Kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon, tidak menutupi peluang kalau dia juga akan akhiri karirnya pada pengujung musim 2017-2018. Kapten Bianconeri ini juga berjanji memberi yang paling baik hingga mereka dapat mengulangi prestasi satu tahun lebih terakhir.

Buffon sekarang ini sudah berumur 39 th.. Kontraknya dengan Juventus akan selesai pada Juni 2018 atau cuma tersisa satu musim sekali lagi.

Gianluigi Buffon berikan lampu hijau untuk penjaga gawang asal Polandia, Wojciech Szczesny, untuk gabung dengan Juventus pada musim depan.

Szczesny telah dua musim berkarier di AS Roma jadi pemain utang dari Arsenal. Tampilan penjaga gawang Polandia itu cukup memukau pada musim kemarin.

Bila lihat kekuatan serta penampilannya yang berkelanjutan, Buffon masih tetap begitu dihitung jadi satu diantara kiper paling baik didunia. Namun bekas kiper Parma ini tidak tutup peluang juga akan selekasnya pensiun.

” Ya, th. ini dapat jadi yang paling akhir untuk saya serta semuanya betul-betul menggetarkan hati saya, ” kata yang memiliki 169 caps dengan Gli Azzurri itu pada La Gazzetta dello Sport.

” Musim ini juga akan begitu khusus, namun saya menginginkan menghadapinya dengan tambah baik sekali lagi untuk menolong Juventus dapat mengulang prestasi indah seperti satu tahun lebih paling akhir, ” katanya.

Baca Juga : ” Peranan ” Buffon di Balik Kepindahan Szczesny ke Juventus

Perkataan Buffon ini nampaknya menegaskan apa yang sempat dia katakan sekian waktu lalu kalau Piala Dunia 2018 di Rusia juga akan jadi penutup debutnya di lapangan hijau. Buffon merencanakan gantung sepatu sesudah membela timnas Italia pada turnamen akbar empat tahunan itu.

Juventus juga telah ambil langkah untuk menghadapi gagasan Buffon pensiun. Pada bursa transfer musim panas ini, Si Nyonya Besar memboyong penjaga gawang baru dari Arsenal, Wojciech Szczesny, yang diproyeksikan oleh pelatih Massimiliano Allegri jadi kompetitor sekalian pengganti Buffon. SAksikan keseruan nonton bola online diĀ  http://www.hariantv.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *