Bagaimana Memilih Kereta Dorong Berpayung yang Baik dan Tepat Bagi Bayi Anda

Bagaimana Memilih Kereta Dorong Berpayung yang Baik dan Tepat Bagi Bayi Anda

Umbrella stroller atau stroller berpayung yakni sebuah barang yang perlu dimiliki orang tua yang memiliki bayi, terpenting bayi yang belum dapat berjalan sendirian. Kepraktisan stroller sangat diprioritaskan untuk para orang tua itu supaya dapat merawat bayinya dengan nyaman.

Stroller yang ramai dicari adalah stroller yang mudah dipakai, gampang dilipat, berlimpah fiturnya, beserta jelas aja taksiran harganya yang ekonomis. Stroller yang ringan serta sederhana dilipat akan dapat dibawa kemana-mana, termasuk dimasukkan ke dalam mobil ketika sedang liburan atau bepergian.

best umbrella stroller 2017 2

Stroller bayi pada zaman dulu ukurannya besar, serta bahan bakunya berat. Amat berbeda sama situasi sekarang di mana ukurannya jauh lebih kecil beserta materi bakunya jauh lebih enteng sehingga lebih sederhana dalam perawatan serta pemanfaatan. Jenis stroller yang sering dipakai orang tua untuk bayi-bayi mereka yakni umbrella strolle ataupun stroller berpayung/berkanopi.

Aturan memilih Umbrella Stroller yang Paling Baik

Apa yang wajib anda pertimbangkan ketika anda hendak membeli kereta doring bayi berpayung (umbrella stroller)?

  • atap atau kanopi – Atap atau kanopi stroller biasanya mudah dilipat. Kanopi berfungi untuk menahan sinar matahari supaya tidak terkena bayi terus atau terlalu banyak yang tidak bagus untuk bayi.
  • mudah untuk digunakan – umbrella stroller rata-rata memerlukan dua tangan untuk dioperasikan. Sebagian umbrella stroller yang lebih baru menggunakan satu pegangan yang berjarak, yang mengizinkan kalian mengendalikan gerakan stroller.
  • prinsip berat tubuh – mayoritas kereta bayi tentu mengakomodasi anak anda sampai mereka menjangkau  berat 55 kilogram. Namun biasanya tidak boleh untuk bayi di bawah usia 4 bulan.
  • tempat bersimpuh tempat duduk mobil bayi– jikalau kereta bayi yang kalian inginkan tidak bisa seluruhnya telentang lalu tidak bisa menanggung tempat duduk mobil bayi, kamu semestinya tak memanfaatkannya hingga anak kamu berumur sedikitnya empat bulan.
  • kantong penyimpan cup/gelas untuk anak serta orang tua– ini merupakan tambahan cakap yang bisa jadi atau mungkin tiada anda inginkan. Cari sesuai kebutuhan anda.
  • struktur rem maupun penguncian – semua ban belakang wajib bisa dikunci beserta dibuka dengan pesat beserta gampang.
  • skema sabuk pengaman yang cakap – umbrella stroller yang patut mempunyai 5 titik pengaman. Belakanga juga menjadi hanya ke 3 titik pengaman aja.
  • roda yang bagus – roda stroller yang bagus juga menjadi pilihan utama anda membeli sebuah stroller merk tertentu
  • berat – jenis kereta bayi bervariasi dalam berat. Yang ringan seberat 9 pon, yang lainnya beratnya mendekati 20 kilogram.

Seperti itulah aturan pencarian kereta dorong bayi berkanopi alias berpayung (umbrella stroller) yang bagus.
Yang paling utama lagi kamu mesti menyelaraskan pembelian dengan biaya atau uang kalian. Tak diperbolehkan melebihi anggaran kamu, sebab umbrella stroller target kalian mungkin sangat mahal.

Artikel lengkap tentang umbrella stroller yang patut kalian tinjau setelah itu yaitu pada best umbrella stroller 2017. Tapi kondisi ini tak harus memaksa. Kalian dapat membandingkan harga pada web lain, termasuk pada web Amazon.

Tidak cuma harus sesuai dengan kriteria di atas, kalian bisa pula mencari umbrella stroller sesuai sama keiginan anda. Tak perlu harus glamor namun sesuai dengan keperluan anda lalu enak dan nyaman buat bayi juga. Selanjutnya pilihan model juga sedikit ataupun motif tentu mempengaruhi kamu bakal membeli sebuah umbrella stroller.

Sekiranya di negara satu merek ini lebih terkenal dari merk lain, begitu pula pada negara lain. Kemudian kamu wajib membaca artikel lain yang mengupas best umbrella stroller 2017 terutama pada web reviewress.com.

Demikian informasi kali ini, nanti akan kami lakukan penambahan informasi apabila diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *