Tiga Prinsip ‘’PRIMA’’ Dalam Bisnis Sampingan

Tiga Prinsip ‘’PRIMA’’ Dalam Bisnis Sampingan

tiga prinsip ‘’prima’’ dalam bisnis sampingan

Bisnis itu gamapng – gampang susah, namun meskipun gampang jangan pernah disepelekan, dan meskipun susah jangan mudah hati patah, terus saja berbenah. Dalam komunitas andalan kita si KUDO, akan ada sebuah prinsip penting yang diperkenalkan kepada anda. Bila anda karyawan sibuk, pelajar yang banyak kegiatan, ibu rumah tangga yang anaknya banyak dan masih kecil – kecil, yang dibutuhkan peluang usaha sampingan 2017 di rumah modal kecil untung besar menjanjikan bila ingin mendapat uang tambahan ya bisnis sendiri. Tapi bisnisnya juga harus yang sifatnya sampingan pula. Tapi meskipun sampingan hasilnya bisa mencengangkan, sebab ada tiga prinsip PRIMA dalam bisnis sampingan bersma KUDO. Tiga PRIMA tersebut adalah Prima Lapak, Prima promosi produk dan Prima layanan.

Pertama dari resep tiga prinsip PRIMA dalam bisnis sampingan bersama KUDO adalah prima daam pembuatan lapak online yang akan kita gunakan untuk jualan. Kios kita di KUDO sebaiknya dibuat menarik, seberapapun luasannya. Itu juga kan sebagai langkah awal anda bisa menggunakan aplikasi gratis yang sudah tersedia seperti KUDO. Lha andai ingin lebih luas lagi kios di KUDO bisa diperluas jangakuannya melalui Facebook, Twitter, Instagram, BBM, Line, dan sebagainya. Aplikasi itu dapat tancap gas langsung kita manfaatkan untuk jualan tanpa harus membuat websitenya terlebih dahulu. Lha kalau anda sudah konsen dan sungguh sungguh anda bisa membuat web sendiri yang terintegrasi dengan KUDO.

Selanjutnya prinsip PRIMA yang ke ke dua adalah prima dalam mempromosikan produk –produk yang aktif akan yang kita jual atau pasarkan. Dari tiga prinsip PRIMA dalam bisnis sampingan itu promosi menjai bagian yang penting. Karena bagian ini adalah bagian yang fungsinya memperkenalkan dalam skala luas lapak atau toko KUDO anda kepada khlayak luas. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mislanya adalah penggunaan bahsa yang pantas dan persuasif, alias menarik konsumen untuk membuat keputusan membeli. Tampilan dalam hal warna, tipologi huruf, kejelasan produk dan seagainya pantas anda susun dan disain dengan baik. Selain itu pula dengan tampilannya yang anggun , sebaiknya dipajang foto-foto produk yang kita jual harus menarik konsumen untuk membelinya. Foto – foto itu adalah bahasa tersendiri dan juga sebuah representasi kehadiran sebuah produk dalam benak sang calon konsumen yang jutaan pasang mata akan melihatnya.

Prima yang terakhir dari tiga prinsip PRIMA dalam bisnis sampingan adalah prima dalam hal pelayanan. Bagaimana memberi pelayanan prima dalam kios dunia maya dalam KUDO ? Kita dapat memulai dengan mislanya adalah salah satunya segera merespon setiap pertanyaan atau input yang masuk dalam kontak. Pesan komunikasi itu menjadi hal yang sangat penting karena itu adalah awal dari sebuah transaksi yang akan berlanjut. Respon cepat, keterangan jelas, tidak bertele – tele, tutur bahasa yang digunakan sopan dan aspek personal lannya adalah hal yang sangat mutlak. Itu adalah lingkup pelayanan prima yang sebaiknya anda semua segera praktekkan. Sebagai bagian dari model menarik minat konsumen supaya mereka nyaman dan betah untuk bertransaksi dengan kita. Oleh karena itu kita sebagai pebisnis online yang sedang belajar, dituntut untuk senantiasa aktif, ramah tamah, dan sikap yang informatif kepada calon pembeli yang mencoba berkomunikasi dengan kita Sekali lagi, dampaknya kelak konsumen akan merasa aman, nyaman dan otomatis akan kembali untuk membeli produk kita pada suatu saat nanti. Terakhir jika anda karyawan, bersama KUDO anda jadi BOS, percayalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *