Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Samsung kembali merilis smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy C9 Pro. Membawa layar super AMOLED dengan bentang 6.0 inci. Menurut harga hp, layar tersebut mampu menghasillan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 367 ppi. Spesifikasi Galaxy C9 Pro sendiri menyediakan beragam pilihan warna yaitu gold, pink gold, dan drak gray ini telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terletak pada tombol home untuk penunjang keamanan.

Ponsel yang menyuguhkan desain premium ini menawarkan oleh data yang sebanding dengan desain yang diusungnya. Ini bisa dilihat dari chipset unggulan untuk ponsel kelas menengah Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang dibekalkan pada Samsung Galaxy C9 Pro ini. Semua komponen tersebut juga akan berjalan di atas sistem operasi Android v6.0.1 Marsmallow yang disematkan pada spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro yang akan menawarkan berbagai macam fitur baru.

Didukung dengan RAM 6 GB Samsung Galaxy C9 Pro juga menyediakan ruang penyimpanan internal yang luas dengan kapasitas mencapai 64 GB. Kapasitas ini tentu dirasa cukup lega, namun jika dirasa ruang penyimpanan masih dirasa kurang pengguna masih bisa memperluasnya dengan menggunakan microSD card yang telah disediakan dengan penambahan penyimpanan maksimal hingga 256 GB. Samsung Galaxy C9 Pro juga menyuguhkan fitur fotografi berspesifikasi tinggi melalui bekalan kamera utama sebesar 16 megapiksel dengan aperture f/1.9 yang terletak dibagian belakang. Sementara untuk kamera sekunder yang terletak pada bagian depan juga menghadirkan resolusi 16 megapiksel sehingga kualitas foto selfie yang dihasilkan sama dengan foto yang dihasilkan kamera utama.

Samsung juga membekali baterai berkapasitas 4.000 mAH di Samsung Galaxy C9 Pro. Baterai ini mampu menyediakan daya seharian penuh bahkan ketika pengguna sedang menikmati akses jaringan 4G LTE atau memakai kamera berkekuatan 16 megapiksel yang dimilikinya. Sayangnya baterai yang digunakan pada ponsel ini adalah non-removable sehingga tidak bisa dilepas jika terjadi kerusakan. Diperkirakan ponsel ini akan dijual dengan harga Rp 6.2 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *