Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Pop eSP

Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Pop eSP

Kesuksesan generasi Honda Vario di segmen skutik medium, kini diiuti oleh jejak Honda BeAT Pop eSP yang merupakan model dari skutik pemula, Honda BeAT. Menurut harga motor, mengusung konsep Pop AHM merancang skutik terbarunya dengan desain yang sederhana dan kalem layaknya alunan musik bernuansa pop. Pada bagian body yang dimiliki Honda BeAT Pop eSP ini bisa dibilang AHM telah melakkan perombakan total dibandingkan dengan generasi BeAT yang pertama. Namun tetap saja BeAT Pop eSP masih mengadopsi desain body tajam yang kian membuatnya tampil cukup modis.

Pada bagian speedometer motor bergenre metic 110 cc tentu untuk bagian speedometer pada Honda BeAT Pop eSP masih membawa konsep sederhana seperti motor lainnya. Masih mempertahankan desain balutan pada bagian clusternya. Unruk Honda BeAT Pop eSP justru didesain lebih apa adanya dibandingkan dengan seri BeAT sebelumnya. Untuk bagian bodi juga terlihat lebih ramping dan ideal jika digunakan sebagai kendaraan harian. Untuk dimensinya sendiri BeAT Pop eSP membawa ukuran tubuh 1.867 x 678 x 1.074 mm dan bobot ringan hanya 94 kg.

Skuter matik ini juga dibekali dengan dukungan suspensi berkualitas. Honda menyematkan suspensi jenis teleskopik untuk bagian depan serta suspensi sistem lengan ayun dengan peredam kejut tunggal untuk bagian belakang. Untuk spesifikasi ini meski masih berkubikasi 110 cc, namun AHM ternyata sudah menyematkan teknologi terbaru. Teknologi tersebut adalah Enhanced Smart Power (eSP) yang sejatinya sudah dikembangkan sejak tahun 2011 dan diterapkan pula pada varian skutik Honda lainnya.

Sebagai produk baru keluaran AHM skuter ini turut dibekali dengan banyak fitur penunjang layaknya motor matik lainnya. Pada generasi Honda BeAT Pop eSP bakal dipasarkan dalam tiga varian yakni BeAT Pop CW, BeAT Pop eSP CBS, dan varian ketiga BeAT Pop eSP CBS ISS. Fitur yang membedakan darin ketiga varian ini adalah vitur penunjang yang dibawanya.  Harga yang di luncurkan untuk Honda BeAT Pop eSP ini mulai dari Rp 14,3 juta sampai Rp 14,8 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *