Kelebihan Pulau Payung dengan Wisata Pulau yang Lain

Kelebihan Pulau Payung dengan Wisata Pulau yang Lain

1840535pulau-payungg780x390

Pulau Payung memang memberikan pesona yang berbeda bagi wisatawan lokal, khususnya yang berada di kota Jakarta. Hiruk pikuk jakarta memang membuat kepenatan pikiran. Maka itu anda yag tinggal di kota jakarta tidak perlu khawatir. Selain bandung dan bogor, anda juga dapat berwisata di sekitar kota jakarta yakni di Pulau Payung  tepatnya di kepulauan seribu.

Jika anda yang belum mengetahui Pulau Payung  anda dapat berkunjung ke Pulau Payung  yang memiliki kelebihan dari pulau-pulau yang lain. Pulau Payung  kini memang sudah menjadi objek wisatawan baik dari dalam maupun dari dalam negeri. Jika kita telusuri tentunya akan banyak sekali berbagai kelibahan atau keunggulan dan pesona yang ada di Pulau Payung . Hal inilah yang menjadikan ada banyak berbagai wisatawan dari Indonesia berbondong – bondong untuk pergi atau berwisata kePulau Payung . Dari beberapa pengalaman dari berbagai penjuru (sabang – marauke) di Indonesia berdatangan ke Pulau Payung  sejak awal 2011 kemarin mengalami peningkatan hingga 80%.

Para turis lokal atau wisatawan yang datang juga bukan hanya dari Indonesia khusunya dari jakarta, namun juga para wisatawan mancanegara, wisatawan luar atau para turid pun juga ikut memadati Pulau Payung  yang menjadi salah satu bagian dari kepulauan seribu. Baik dari Negara tetangga atau dari berbagai Negara di eropa sudah berkunjung semuanya ke Pulau Payung , begitulah menurut berbagai biro jasa Pulau Payung  yang ada disana.

Kami dari Panoramapulautidung.com mengajak anda menikmati wisata pulau payung tanpa ribet dan mahal. Berbagai keseruan telah kami siapkan untuk anda. Penginanapan bersih dan rapi yang kami sediakan akan membuat anda nyaman berlibur ke pulau payung. Jadi segera hubungi kami sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *