Kontraktor Kolam Renang di Makassar Atasi Kolam Bocor

Kontraktor Kolam Renang di Makassar Atasi Kolam Bocor

Memiliki kolam renang sudah tentu airnya akan selalu terisi penuh. Nah, pada saat itu pula secara tidak sadar jika kolam mengalami kebocoran jumlah air yang ada lama-kelamaan akan berkurang. Kita sebagai pemiliki kolam tentu akan langsungĀ  panik bukan jika terjadi hal seperti diatas? Nah sekarang tak perlu panik karena kontraktor kolam renang di makassar yang dulu membuat kolam renang Anda tentu sudah memberikan garansi atau pelayanan servis terhadap kolam renang.

Faktor yang menyebabkan kebocoran kolam renang biasanya saat pembangun, tim kontraktor kolam renang mungkin pada bagian pengenatan dinding dan lantai kolam renang. Kurang teliti hal ini disebabkan penggunaan semen kurang padat dan rapat antara keramik satu dengan keramik yang lainnya. Pengenatan harus teliti supaya tidak bocor Hubungi FUMIDA POOL.

Cukup memanggil jasa servis dari kontraktor kolam renang, maka tim akan segera meluncur dan mencaritahu dimana kobocoran terjadi. Jika terjadi kebocoran yang cukup besar maka tim akan langsung mengganti plesteran sisi kolam anda yang memiliki banyak kebocoran. Cara yang dilakukan pertama adalah mengupas semua plesteran kolam. Kemudian plester kembali dengan menambahkan semen waterproofing pada campuran yang digunakan untuk memplester ulang. Sembari mengaplikasikan campuran untuk plester ulang, tim jasa servis akan menyemprotkan air secara berkala agar kondisinya selalu lembab. Setelah itu, akan memulai proses memasang keramik ataupun mozaik sesuai keinginan pemilik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *