Keindahan Wisata Bawah Laut Pantai Banos yang Eksotis

Keindahan Wisata Bawah Laut Pantai Banos yang Eksotis

Pantai Banos merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi para traveler lokal maupun mancanegara yang sedang berada di kepulauan Raja Ampat, Papua. Selain memiliki pemandangan yang membuat para wisatawan terpesona oleh pemandangan di atas lautnya, pemandangan di bawah laut yang ada di Pantai ini juga tak kalah indahnya www.rajaampatholidays.com. Berikut beberapa hal yang bisa dinikmati lewat wisata bawah laut pantai banos di Raja Ampat.

3 Hal yang Bisa Dinikmati Lewat Wisata Bawah Laut Pantai Banos
• Menikmati Pemandangan Alam Bawah Laut
Tidak diragukan lagi bahwa keindahan yang ada di tempat ini memang sangat menakjubkan. Hal itu bisa dibuktikan oleh banyaknya ekosistem yang ada di bawah laut. Bagi para pecinta diving, disini Anda akan tersajikan oleh berbagai macam jenis ikan yang cantik dan terumbu karang dengan warna yang indah. Semakin dalam Anda menyelam, maka akan semakin indah pula pemandangan yang akan di dapat melalui wisata bawah laut pantai banos ini. Bagi Anda yang tidak bisa berenang, Anda juga bisa menikmati pemandangan bawah laut tersebut dengan mata telanjang melalui bibir pantai karena perairan di Pantai Banos ini cukup dangkal dan memiliki warna air yang sangat jernih serta kebiru-biruan.

• Berenang dengan Hewan Laut yang Cantik
Selain menikmati pemandangan bawah laut yang eksotis, para diver juga bisa berenang dengan berbagai macam hewan laut cantik yang ada, salah satunya adalah ikan. Berbagai jenis ikan dan masing-masing warnanya menghiasi pemandangan di dasar laut. Wisata bawah laut pantai banos ini akan sangat menyenangkan jika dinikmati bersama keluarga ataupun pasangan Anda. Untuk mengabadikan momen berharga ini, Anda juga bisa berfoto di dasar laut bersama ikan-ikan, kuda laut, udang, dan hewan laut lainnya. Foto tersebut bisa dijadikan kenang-kenangan sebagai bukti bahwa Anda telah mengunjungi pulau eksotis tersebut.

• Menikmati Pemandangan Alam Pantai Banos
Setelah berlama-lama menyelam, pastinya Anda akan menuju bibir pantai untuk mengistirahatkan tubuh sejenak. Pada saat Anda muncul ke permukaan laut, Anda akan disuguhkan kembali pemandangan Pantai Banos dengan pasir putih, pepohonan serta langit biru cerah yang membuatnya tampak lebih eksotis dan menawan. Rasa lelah sehabis menyelam pun akan hilang seketika setelah melihat ciptaan Tuhan yang sangat indah tersebut.

Demikianlah tiga hal yang bisa dinikmati saat Anda melakukan diving di Pantai Banos. Wisata bawah laut pantai banos memang sangat mengasyikan, apalagi menghabiskan waktu berlibur Anda bersama keluarga ataupun pasangan Anda di pulau ini seharian bahkan berhari-hari. Pantai ini masih sangat bersih dan belum tercemar oleh limbah-limbah. Oleh karena itu, jika Anda mengunjungi tempat wisata tersebut berusahalah untuk tidak mengotorinya supaya keindahannya masih akan tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *